Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesoris Terbaru Bvlgari

Kompas.com - 05/06/2008, 10:58 WIB

Pencinta produk asal Italia tentu tak asing dengan nama Bvlgari. Merek yang lebih dahulu identik dengan perhiasan dan jam tangan itu kini makin memperluas pasar dengan membuat produk aksesoris, mulai dari dasi, tas, hingga sunglasses.

Untuk koleksi musim semi dan musim panas tahun 2008 ini, Bvlgari kembali meluncurkan koleksi tas, gelang dan kacamata, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Desain klasik dengan warna-warna mediterania seperti merah muda, hijau, atau gold, mendominasi koleksi Bvlgari kali ini. Koleksi berbahan kulit ular, buaya, atau kulit sapi  itu berharga Rp 18-30 juta.

"Koleksi terbaru kami desainnya sangat Italia dan memiliki tambahan huruf S di depan logo Bvlgari, yang berarti Sotiro, nama pencipta Bvlgari," kata Roslina Situmeang, Marketing & Communication Manager Bvlagari Indonesia, seusai peluncuran produk tersebut di Plaza Indonesia, Rabu (4/6).

Merek Bvlgari telah 12 tahun masuk Indonesia dan angka penjualannya terus meningkat dari tahun ke tahun. "Dari hanya satu butik, kini kami memiliki tiga butik di Indonesia," kata Roslina. Ditambahkan olehnya, dibandingkan dengan butik Bvlgari di Singapura, butik di Jakarta bisa memberikan diskon yang lebih besar.

Untuk memantapkan pasar aksesoris Bvlgari, rencananya pada akhir Juli mendatang akan dibuka twin store butik Bvlgari. "Satu butik untuk perhiasan dan jam tangan, satu butik lagi untuk aksesoris," ujar Roslina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com