Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mini Seri Terbaru Ponds

Kompas.com - 13/02/2009, 14:59 WIB

Siapa yang tak terpesona menyaksikan kisah cinta sepasang kekasih yang meski pernah terpisah, pada akhirnya berhasil melewati ujian cinta dan bersatu kembali. Romantisme hubungan dua sejoli itulah yang menjadi tema utama iklan televisi Pond's Flawless White.

Setelah mini seri bertema "7 Hari untuk Cinta" dan perjalanan cinta pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf, kini Pond's kembali dengan film pendek berjudul Kekuatan Cinta. Secara ringkas film ini berkisah tentang sepasang kekasih yang berpacaran sejak remaja. Saat dewasa, kondisi memaksa mereka berdiri di pihak berseberangan. Tapi pada akhirnya mereka bersatu kembali.

“Melalui film pendek terbaru ini, Pond’s mencoba mengingatkan bahwa setelah menemukan cinta sejati, bukan berarti perjalanan cinta akan berjalan mulus tanpa hambatan. Nah, di sinilah akan diuji seberapa kuat cinta mereka mengalahkan semua halangan dan rintangan,” papar Fiona Anjani Foebe, Brand Manager Pond's, dalam siaran persnya.

Bila pada mini seri Pond's sebelumnya pemirsa televisi mengenal simbol kalung hati, kini cincin bunga daisy dipilih sebagai simbol kekuatan cinta. "Sebagai sebuah lambang, bunga daisy ini memiliki arti innocent atau bila dikaitkan dengan cinta, daisy melambangkan cinta yang tulus dan kesetiaan," ujar Fiona. Mini seri Kekuatan Cinta bisa disaksikan lewat iklan komersial di televisi mulai akhir Januari 2009.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com