Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butik Millie by Billy Tjong

Kompas.com - 02/06/2009, 12:26 WIB

KOMPAS.com Fashionable bukan selalu berarti memakai pakaian yang glamor. Cukup dengan mengenakan pakaian yang membuat kita terlihat cantik dan menarik, juga up to date, maka kita pun bisa dibilang fashionable. Tak perlu menggunakan barang mahal untuk bisa terlihat fashionable. Ini dibuktikan oleh Billy Tjong bersama kakaknya, Mimi, yang baru saja meluncurkan lini koleksi busana wanita terbaru mereka, Millie.

Nama Millie, yang merupakan gabungan dari Mimi dan Billy, tercetus ketika mereka memiliki sebuah gedung yang belum terisi di bilangan Pasar Baru. Berangkat dari sana, kedua kakak-beradik ini membuat sebuah lini koleksi baru untuk meramaikan pasar busana wanita di Jakarta. Keduanya sepakat untuk membuat koleksi bagi wanita kelas menengah yang ingin tampil trendi dan fashionable tanpa meninggalkan kenyamanan, namun dengan harga yang reasonable.

“Millie itu cocok untuk perempuan yang ingin tampil cantik, bukan yang ekstravaganza. Apa pun yang dibutuhkan, ada di sini. Dari baju yang simple sampai ‘ramai’, ada di sini. Kami ingin mengikuti keinginan pasar. Jadi, kami menciptakan koleksi pakaian yang banyak diinginkan, tak melulu harus mengikuti tren musim global. Baju yang ditawarkan pun light, bahan yang ringan, tapi tetap terlihat glamor,” ujar Billy di sela-sela peluncuran butik barunya yang terletak di Jalan Kelinci Raya No 22, Pasar Baru, Jakarta Pusat,  Sabtu (30/5) lalu.

Millie melengkapi lini koleksi Billy yang sudah memiliki tiga butik lainnya, yakni Billy Tjong, Drezz Code, dan Cristaly. Koleksi Millie ini ditargetkan bagi para wanita, dari pakaian anak-anak, dewasa ready to wear, dan gaun pengantin. Bahan-bahan pakaian yang ditawarkan pada koleksinya pun beragam, dari jaket denim, kaus, gaun satin, kebaya, dan lainnya. Koleksi yang bisa Anda temui adalah koleksi ready to wear dengan model-model girlie, chic, dan feminin.
“Dengan harga yang cukup terjangkau, nilai tambah yang ditawarkan Millie adalah para konsumen akan mendapatkan kualitas yang serupa, mirip dengan kualitas pakaian kelas atas. Tambahannya lagi, untuk masing-masing model hanya ada 3-6 piece, jadi sangat eksklusif,” terang Billy.

Harga pakaian ini dimulai dari Rp 200.000 (blus dan celana) hingga Rp 3 juta (untuk evening wear). Sementara gaun pengantin internasional dan kebaya dimulai dari Rp 7.500.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com