Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dazzling Colors dari Johnny Andrean

Kompas.com - 03/06/2009, 09:20 WIB

KOMPAS.com - Juni ini, Johnny Andrean mengeluarkan tren warna rambut terbarunya. Di acara konferensi pers yang diadakan di Grand Indonesia Shopping Town, Selasa (02/06) kemarin, Gita Herdi, Senior Marketing Communication Manager Johnny Andrean menyatakan bahwa tren terbarunya ini adalah warna-warna natural yang cocok dikenakan untuk pribadi yang fleksibel dan fashionable dengan potongan rambut apa pun. Johnny Andrean memilih artis muda, Dhea Ananda, sebagai ikon pribadi yang cocok untuk mewakili tren warna musim panasnya tahun ini.

Inspirasi yang didapat untuk tren pewarnaan rambut Johnny Andrean kali ini datang dari musim liburan yang akan menjelang. Biasanya, musim liburan ditandai dengan suasana ceria dan bahagia. Suasana tersebut dituangkan para tim artistik Johnny Andrean dalam tiga warna hangat yang dikemas dalam satu tema, Dazzling Color. Tren Dazzling Color merupakan pewarnaan rambut alami yang bernuansa kecoklatan dengan pantulan warna mahogani dan copper. Adapun ketiga warna tersebut adalah;
1. Hot Mahogany. Ini adalah warna coklat terang, sedikit pirang, dengan pantulan warna mahogani. Kesan yang ditampilkan bagi seseorang dengan warna rambut ini adalah pribadi yang ceria, muda, playful, stylish, dan sensual.

2. Summer Brown, adalah warna coklat medium (light brown), dengan pantulan mahogani. Tidak terlalu mencolok, namun tetap terlihat ada pewarnaan ketika ada sinar yang memancar ke arah rambut Anda. Cocok bagi Anda yang berjiwa modern, senang mengeksplorasi hal baru, natural, menyenangkan, dan kalem. Dhea Ananda juga menggunakan teknik warna ini.

3. Sunset Brown. Meski warnanya lebih gelap dari Summer Brown, karena menggunakan warna dasar dark brown, Sunset Brown memiliki pantulan warna copper untuk memberikan kesan lebih dewasa, elegan, dan mewah. Warna coklat gelap dengan pantulan copper yang sedikit terang memberikan kesan si pemilik rambut warna ini memiliki kepribadian yang menyenangkan, elegan, dan profesional.

Yang membuat tren pewarnaan tahun ini berbeda dan terkesan unik adalah karena adanya warna pantulan dan teknik pewarnaan yang ditawarkan. Ketiga warna tadi memiliki pantulan-pantulan warna, sehingga ketika Anda berada dalam kondisi ruangan dengan pencahayaan yang berbeda, maka berbeda pula hasil yang dipantulkan pada rambut Anda. Warna pantulan tadi juga akan memberikan efek yang berbeda pada waktu yang berbeda. Di pagi hari, semburat pantulan mahogani akan lebih terlihat, sedangkan semburat copper akan lebih kuat terlihat ketika memantulkan cahaya matahari sore.

Berbeda dari tren warna sebelumnya, untuk teknik pewarnaan tren Dazzling Color ini konsumen dipersilahkan memilih warna yang mereka inginkan. Pertama, konsumen bisa memilih salah satu tipe pewarnaan yang disebutkan di atas tadi sesuai kepribadiannya masing-masing. Kedua, konsumen bisa memilih untuk mencampurkan dua atau tiga jenis pewarnaan rambut tadi di rambutnya. Teknik ini akan mewarnai rambut selapis demi selapis rambut, sehingga akan memberi tampilan bias warna gradasi yang unik ketika rambut ditata. Ketika dalam kondisi tidak bergerak, warna rambut seakan menyatu, tetapi ketika rambut bergerak dinamis, warna-warna gradasi tersebut akan terlihat, namun tetap terlihat cantik.

Tren pewarnaan rambut yang ditawarkan Johnny Andrean ini menggunakan produk pewarnaan rambut dari L’Oreal Professionel mulai bulan Juni 2009 di seluruh salon Johnny Andrean. Harga mulai dari Rp 132.000,- (tergantung panjang rambut).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com