Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu ala Balerina, Teman Jalan Sehari-hari

Kompas.com - 10/12/2009, 21:49 WIB

KOMPAS.com - Musim hujan yang mulai datang, tentu membuat kita membutuhkan sepatu yang nyaman dipakai. Selain mampu membuat kita lebih lincah bergerak, sepatu tersebut tentunya juga tahan air. Crocs, menyediakan sepatu yang dapat memenuhi dua macam kebutuhan tersebut melalui koleksi terbarunya, McCall Velvet.

Model, yang merupakan bagian dari koleksi Fall 09, ini dilihat sepintas mirip dengan sepatu balerina bersol datar. Solnya begitu lentur mengikuti lekuk kaki, tidak terlalu tebal sehingga ringan dan tidak kaku. Seperti sepatu Crocs lainnya, sol sepatu McCall Velvet ini terbuat dari CrosliteTM, yang membuatnya menjadi sepatu yang antibakteri. Meskipun dipakai seharian, tidak menghasilkan aroma kaki tak sedap. Sepatu juga tidak mudah tergelincir ketika dikenakan. Jika terkena air, Anda bisa mencucinya dengan sabun dan sikat gigi. Sikat dengan lembut, namun jangan dijemur langsung di bawah sinar matahari.

Permukaan sepatu dilapisi bahan beledu dengan sedikit lubang yang mengintip sebagai aksennya, sehingga kaki tetap bisa bernapas. Bentuk sepatunya ramping dan sederhana, memberi kesan klasik dan vintage. Anda ingin memadukannya dengan jeans, rok santai, atau legging, bisa-bisa saja.
   
McCall Velvet bisa ditemukan di Sogo, Debenhams, dan counter penjualan lain selain Crocs Concept Store. Tersedia dalam warna hitam, navy, plum, dan merah. Harga per pasangnya Rp 450.000.
    

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com