Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembasuh Wajah dengan Wangi Blueberry dan Lavender

Kompas.com - 02/06/2010, 13:13 WIB

KOMPAS.com - Jika Anda perhatikan, kulit wajah termasuk memiliki peran penting dan tugas yang cukup penting. Bayangkan saja, setiap hari ia tak terlindungi dari asap, polusi, sinar matahari, dinginnya AC, terpaan angin, dan lainnya, tapi di sisi yang bersamaan, ia harus tampil prima dan mulus dilengkapi dengan kosmetik dari kimia. Terbayang betapa "stres"-nya kulit wajah Anda? Tidakkah kulit wajah patut mendapatkan perawatan dan sesekali dimanjakan?

Oriflame, produsen kosmetik asal Swedia baru-baru ini mengeluarkan produk untuk perawatan kulit wajah terbarunya. Dua bahan alami dan organik digunakan untuk membantu merawat dan memanjakan kulit wajah, yakni ekstrak blueberry dan lavender.

Blueberry, merupakan buah buah bulat berwarna biru yang ditengarai memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Seperti yang telah diketahui, antioksidan mampu melawan radikal bebas. Ditambah lagi, kemampuannya untuk menenangkan, menyejukkan, dan melembapkan kulit membuat buah ini menjadi pilihan.

Lavender adalah bunga yang memiliki khasiat aromatik untuk ketenangan. Selain itu, ternyata lavender juga mengandung zat yang menyeimbangkan kelembapan, menyejukkan, juga menghaluskan.

Oriflame meramu kedua zat tersebut di dalam perawatan pembersih kulit wajah di bawah lini Pure Nature Organic Blueberry & Lavender Extract. Pure Nature, yang terdiri dari Calming Face Wash dan Calming Face Toner ditujukan untuk semua jenis kulit dan usia. Keduanya diklaim Oriflame terbuat dari 100 perseb ekstrak blueberry dan lavender. Aromanya memang cukup memikat, apalagi lavender yang menenangkan. Masing-masing produk ditawarkan dengan harga Rp 59.000, tapi selama penawaran perdana bulan ini, ditawarkan dengan harga Rp 39.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com