Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Bikin Perempuan Betah Nonton Bola

Kompas.com - 12/06/2010, 19:33 WIB

KOMPAS.com - Si dia penggila bola, tetapi Anda tidak. Hey, tunggu dulu, bukan berarti Anda tak bisa ikut seseruan bersama si dia dan teman-temannya saat nonton bareng. Konon, menonton bola akan lebih seru kalau Anda punya tim yang dijagokan. Tak mengerti bola? Tak masalah, Anda bisa memilih tim yang memiliki pemain dengan paras yang nyaman dikejap. Boleh, toh? Dia saja boleh memelototi model-model wanita di layar kaca, mengapa kita tak boleh menjagokan tim yang ada pemain gantengnya?

Supaya Anda punya "bekal" pengetahuan siapa-siapa saja pemain sepak bola dunia yang memiliki banyak penggemar wanitanya, simak dan perhatikan wajah-wajah mereka di foto, ya. Ini di antaranya;

Christiano Ronaldo
Saat ini, pria berusia 25 tahun ini merupakan pemain sepak bola dengan bayaran termahal di dunia. Atlet yang akan membela Portugal ini pernah menjadi model untuk pakaian dalam Armani. Tak heran banyak wanita-wanita selebritis yang menyukai, seperti Paris Hilton dan Kim Kardashian.

Cesc Fabregas
Meski masih berusia 23 tahun, pria yang satu ini sudah diperebutkan oleh 2 tim sepak bola besar, seperti Real Madrid dan Barcelona.

Mario Gomez
Mario saat ini bermain untuk Jerman. Di tahun 2007, ia sempat diberi titel Footballer of The Year. Ia memiliki dua kebangsaan, yang satunya lagi adalah Spanyol, seperti terlihat dari namanya. Pada tanggal 10 Juli nanti, ia akan genap berusia 24 tahun.

Oguchi Onyewu
Saat ini, pria keturunan Nigeria ini membela negara Amerika Serikat untuk kejuaraan sepak bola Piala Dunia. Ia pernah menuntut salah seorang pemain bola lain yang mengejeknya dengan kata-kata rasis. Upaya ini ia lakukan untuk menghentikan rasisme di lapangan bola. Pria kelahiran tahun 1982 ini pernah berpose untuk majalah pria GQ.

Tim Cahill
Pria kelahiran 6 Desember 1979 ini merupakan pemain sepak bola asal Australia. Ia tercatat menjadi pemain asal Australia yang paling banyak menghasilkan gol di Piala Dunia. Di balik bajunya, Cahill memiliki tato yang hampir menutupi seluruh lengan kirinya.

Yoann Gourcuff
Bernama lengkap Yoann Miguel Gourcuff adalah pemain baru di Piala Dunia. Ia akan membela negara Perancis di Piala Dunia nanti. Konon, pria kelahiran 11 Juli 1986 ini sedang menjalin hubungan dengan Marie de Villepin, putri dari mantan perdana menteri Perancis.

Carlos Bocanegra
Pria berusia 31 tahun ini aslinya, ia adalah keturunan Amerika dan Meksiko. Pria manis ini akan "menjabat" sebagai kapten tim Amerika Serikat di Piala Dunia ini.

Benny Feilhaber
Ketika berusia 6 tahun, Benny kecil berpindah kediaman, dari Brazil ke Amerika Serikat. Tahun ini, Benny akan membela tim Amerika Serikat. Pssst, selain sibuk berlatih sepak bola, Benny dikabarkan juga sering mengunggah video tentang dirinya di YouTube (dengan bertelanjang dada).

Lionel Messi
Tak hanya memiliki tampang yang nyaman dikejap, kecakapan mengendalikan bola dari pria berusia 22 tahun ini pun memang sering membuat para pencinta sepak bola sulit melepaskan pandangan darinya. Messi yang akan bermain di bawah bendera Argentina di Piala Dunia tahun ini konon diberi cap sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya.

Fabio Cannavaro
Sebagai kapten tim Italia, pemain berusia 36 tahun ini membawa timnya meraih kemenangan di ajang Piala Dunia tahun 2006 lalu. Selain piawai menggocek bola, cakap memimpin tim, plus nyaman dipandang. Hmmm....

Bagaimana, menurut Anda, ada lagi pemain sepak bola di Piala Dunia tahun ini yang patut "diperhitungkan"?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com