Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triumph Boobcamp, Program Pengencang Payudara

Kompas.com - 16/07/2010, 11:01 WIB

KOMPAS.com - Triumph, brand pakaian dalam wanita, rupanya tahu sekali apa yang dibutuhkan perempuan dengan tubuhnya. Jangankan tampil berbikini di pantai, melepas busana di depan suami saja kadang-kadang perempuan masih merasa risih. Adaaa... saja bagian tubuh yang dirasa kurang sempurna. Untuk itulah, Triumph meluncurkan sebuah program fitnes yang dikembangkan untuk membentuk area payudara menjadi lebih kencang.

Program fitnes baru ini dikembangkan secara eksklusif oleh instruktur mantan militer di fitness camp terkenal, No. 1 Boot Camp, dan pakar musik sports AudioFuel. Tentu kurang lengkap dong, latihan fitnes tanpa diiringi musik yang menghentak.

Triumph Boobcamp, begitu nama program berdurasi 30 menit ini, didesain untuk membentuk otot-otot yang mendukung area payudara. Bila dilakukan secara teratur, latihan ini membantu mencegah payudara menjadi kendor, dan menghindari sakit pada bagian punggung. Anda bisa melakukan latihan sendiri di rumah, karena peralatan yang dibutuhkan juga hanya sepasang dumbbell.

Anda yang berada di Indonesia juga bisa mendapatkan program latihan ini. Triumph menyediakannya di www.audiofuel.co.uk/triumph/boobcamp. Anda bisa menyimpan soundtrack-nya di iPhone atau MP3 player sehingga bisa didengarkan sambil berlatih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com