Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Facial Mist dengan Kandungan Ganggang Laut

Kompas.com - 20/08/2010, 15:30 WIB

KOMPAS.com - Di bulan Ramadhan, asupan air pada tubuh lumayan berkurang, tak heran jika Anda merasa kulit terasa lebih kering dari biasanya. Belum lagi jika Anda duduk di ruangan ber-AC dalam waktu lama atau sering berada di luar ruangan dengan cuaca yang tak menentu. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk kulit Anda adalah dengan memberi kesejukan dan kelembapan instan, salah satunya dengan facial mist spray.

Facial mist spray (semprotan penyegar wajah) digunakan untuk memberikan kelembapan temporer pada wajah. Biasanya, dikemas dalam botol yang mudah dibawa-bawa. Baik untuk membuat wajah terlihat lembap dan membuat kulit terasa lebih nyaman dalam waktu instan.

Bulan September mendatang, Oriflame menambahkan anggota baru pada jajaran kosmetik Swedish Spa Sea Algae-nya. Setelah meluncurkan rangkaian scrub wajah pada bulan Mei tahun lalu, kini Oriflame menambahkan face mist dalam produk yang mengandung kebaikan rumput lautnya.

Swedish Spa Sea Algae Mineral Face Mist, diklaim oleh pihak Oriflame, diperkaya dengan vitoalgae complex plus pelembap. Alhasil, produk ini berfungsi untuk mengembalikan kelembapan secara instan, menyejukkan, menyamankan, serta melindungi kulit. Ditambahkan pula, karena kandungannya yang ringan, bisa digunakan untuk meratakan riasan pada wajah.

Cara pengaplikasiannya cukup mudah; tutup mata, semprotkan produk pada wajah dengan jarak sekitar 5 cm dari wajah, dan biarkan mengering. Produk ini tersedia dalam ukuran 100 ml, sehingga cukup ringan untuk dibawa bepergian, seharga Rp 79.000. Cocok untuk dibawa mudik di hari Lebaran nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com