Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Rasa Kombinasi Es Krim dan Wafer Premium

Kompas.com - 02/09/2010, 22:56 WIB

KOMPAS.com - Selalu ada kreasi unik menikmati es krim kualitas premium, termasuk mengombinasikannya dengan wafer renyah berkualitas. Inilah yang dihadirkan Cold Stone Creamery, merek es krim super premium dari Arizona, Amerika. Cold Stone menggandeng brand wafer premium Loacker meluncurkan festival es krim bertajuk “100 Cold Stone Creations with Loacker”.

Cold Stone dengan 11 outlet di Jakarta, Bandung dan Bali dikenal sebagai brand es krim yang bisa dikreasikan hingga empat juta varian rasa. Tak cukup puas dengan kreasi yang ada, Cold Stone kini menghadirkan 100 pilihan kreasi es krim paduan sensasi dingin dan kerenyahan wafer hingga lahapan terakhir. Sebut saja Dark Noir Kisses Loacker (ice cream chocolate dengan choco chip, choco fudge dan Loacker Dark Noir), Vanilla Chipmunk Loacker (ice cream vanilla dengan taburan almond, choco chip dan Loacker vanilla).

Selain itu, kekhasan Cold Stone adalah juga melayani kreasi personal dari pelanggannya yang dikenal dengan konsep “Create your Own Ice Cream Creation”.

"Pilih salah satu dari 100 kreasi es krim dengan Loacker, atau ciptakan sendiri kreasi es krim Anda sesuai selera. Karena dari lebih dari 20 macam flavour es krim bisa di mix-in. Meskipun beberapa rasa mungkin bagi sejumlah orang akan terasa aneh jika dicampur. Namun bicara selera, setiap orang pastinya berbeda, nah inilah mengapa konsep Create your Own Ice Cream Creation juga bisa ditemukan pada produk terbaru ini," jelas Anggy Gustiza, General Manager PT. Sari IceCream Indonesia, kepada Kompas Female usai peluncuran festival ice cream “100 Cold Stone Creations with Loacker” di fX Lifestyle Centre Jakarta, Kamis (2/9/2010).

Jadi, apapun selera Anda, silahkan padu padan es krim dan wafer ala Cold Stone. Utamanya, semua kreasi es krim ini diracik dengan wafer berlapis coklat, milk, vanilla, Cremkakao, dan Dark Noir. Jangan ragu mencoba karena jenis produk ini hanya bisa ditemukan di Cold Stone Indonesia.

Selain itu, jika Anda singgah ke outlet Cold Stone, temukan pengalaman unik dalam penyajian pesanan. Staf di setiap outlet akan beratraksi menyediakan es krim pilihan Anda. Seperti penyaji yang melempar es krim lalu ditangkap pramusaji lain dengan cup, atau menyaksikan pramusaji membawakan jingle khas Cold Stone jika Anda memberikan uang tip.

"Tetapi jangan khawatir, jika Anda merasa tak nyaman dengan cara penyajian ini, Anda hanya perlu meminta tak usah melakukan atraksi melempar es krim," tambah Anggy.

Anda hanya perlu menunggu tiga detik hingga pramusaji meracik es krim pesanan. Lalu membayarnya sebesar Rp 45.000 untuk ukuran medium. Jika Anda pemegang kartu kredit BCA, melalui promo free upsize, Anda hanya membayar untuk size Love it (istilah ukuran medium di Cold Stone) dengan mendapatkan produk untuk ukuran Gotta Have it (istilah ukuran large di Cold Stone).

Atau Anda ingin mendapatkan es krim gratis selama satu bulan? Ikuti saja kompetisi untuk “Create your Own Ice Cream with Loacker”. Caranya, upload foto es krim kreasi Anda ke Cold Stone Creamery Indonesia fans page di Facebook dan memberi nama yang unik untuk ice creamnya tersebut. Cold Stone akan memilih tiga pemenang dari kompetisi ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com