Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celebrity Fitness Buka di Bandung

Kompas.com - 29/09/2010, 18:08 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Pusat kebugaran Celebrity Fitness membuka cabang terbarunya di mal Paris van Java (PVJ), Bandung. Tempat itu merupakan cabang pertama di Bandung dan ke-17 di Indonesia. Sebelumnya, Celebrity Fitness dibuka di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya.

Regional Marketing and Promotion Manager Celebrity Fitness Hendra Nugraha, di Bandung, Rabu (29/9/2010), mengatakan, cabang baru tersebut dibuka dengan pertimbangan potensi pasar yang dimiliki Bandung. Survei tempat telah dilakukan setidaknya sejak dua tahun lalu.

Pembangunan Celebrity Fitness dimulai setahun lalu. Celebrity Fitness di PVJ, yang dilengkapi lebih dari 300 peralatan dan sekitar 20 pelatih, sudah memiliki 2.000 anggota. Hingga akhir tahun 2010, jumlah anggota diperkirakan mencapai 3.500 orang.

Target jumlah anggota minimal sebanyak 5.000 orang yang diharapkan tercapai pada awal tahun 2012. Sebagian besar anggota Celebrity Fitness yakni kalangan profesional dengan usia 25-35 tahun. Tempat itu buka mulai pukul 06.00-24.00 pada Senin-Sabtu dan pukul 08.00-22.00 pada hari Minggu.

Setiap pekan, lebih dari 150 kelas digelar, seperti yoga, dance, dan aerobik. Bila respons masyarakat sangat baik, pembukaan cabang baru di Bandung akan dipertimbangkan pada tahun 2011. Celebrity Fitness di PVJ termasuk kategori express dengan jendela-jendela besar yang dapat dibuka.

Sesuai keinginan anggota yang ingin menghirup udara segar, jendela bisa dibuka. Kategori lain yakni reguler dan VIP, tetapi belum dibuka di Bandung. Pusat kebugaran dengan kantor pusat di Indonesia itu juga dibuka di India sebanyak dua cabang dan Malaysia sebanyak sembilan cabang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com