Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halle Berry, Rambut Spike-nya Paling Elegan

Kompas.com - 27/10/2010, 09:31 WIB

KOMPAS.com - Memiliki separuh darah Afro-Amerika membuat Halle Berry memiliki rambut yang tebal dan teksturnya cenderung kasar. Mungkin untuk menghindari kesan tersebut, perempuan 44 tahun ini selalu memangkas pendek rambutnya dengan model pixie. Rambut pendek yang ditata ala spike ini lalu menjadi ciri khasnya. Gaya tersebut dinilai begitu pas membingkai bentuk wajahnya yang proporsional.

Halle kemudian sering bereksperimen dengan tatanan rambutnya, dari pendek jadi lebih pendek, lalu lebih panjang. Kadang-kadang rambutnya ditata sangat rapi, lain waktu dibuat terkesan messy. Banyak perempuan yang lalu berusaha meniru gaya rambut Halle yang superpendek ini.

Pemeran tokoh Storm di X-Men ini mempertahankan rambut pendeknya sampai tahun 2003. Setelah itu Halle mulai memanjangkan rambut, dan mengenakan hair extension untuk menciptakan gaya yang berbeda. Baru pertengahan tahun lalu ia kembali ke pixie cut-nya yang khas itu. 

Rambut pendeknya ini tergolong fleksibel, bahkan ia bisa membuat penampilannya tetap elegan di acara-acara resmi. Tidak semua perempuan mampu menyesuaikan rambut spike untuk event black tie.

Saat ini ada banyak perempuan yang memangkas pendek rambutnya, dari Hayden Pennetierre, Emma Watson, Michelle Williams, Carey Mulligan, dan Ashlee Simpson. Namun setuju kan, bila rambut Halle Berry yang tergolong paling elegan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com