Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makanan Seksi Menurut Farah Quinn

Kompas.com - 04/11/2010, 10:33 WIB

KOMPAS.com Dua chef yang wajahnya kerap muncul di televisi, Farah Quinn dan Bara Pattiradjawane, berbagi cerita tentang makanan yang menurut mereka seksi.

Bara Pattiradjawane
Ayam. Melihat perempuan yang dengan penuh percaya diri menghabiskan sepotong ayam dengan menggunakan tangannya, bagi saya sungguh terlihat seksi. Buat apa jaga image jika hanya di depan pasangan?

Buah anggur. Siapa yang bisa menolak pesona seksi Cleopatra? Apalagi ketika dia sedang memakan buah-buah berukuran kecil seperti anggur. Buat saya bercengkerama dengan seorang perempuan, duduk berbincang, dan melihatnya memakan buah anggur langsung dari tangkainya sambil tersenyum adalah sebuah momen yang sangat seksi.

Cokelat. Cokelat mengandung zat endorfin yang membuat penikmatnya merasa bahagia. Tidak ada yang lebih saya sukai selain melihat seorang perempuan yang selalu terlihat bahagia. Sexy is not always about appearance, sexy is glowing from your heart!

Farah Quinn
"Strawberry"
. Warna strawberry yang menarik dan rasanya yang juicy adalah alasan mengapa buah ini selalu terlihat seksi bagi saya. Kombinasikan dengan cokelat, sempurna!

Cokelat. Cokelat selalu terlihat seksi. Maka dari itu, cokelat selalu menjadi pilihan hadiah bagi orang-orang terkasih. Dan untuk saya, chocolate is very seductive!

"Oyster" (tiram). Sejak dulu tiram terkenal sebagai afrodisiak. Hidangkan dengan sampanye sebagai pengantar Anda menghabiskan malam romantis bersama pasangan. Heavenly sexy!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com