Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiah yang Mewah untuk Perempuan

Kompas.com - 12/11/2010, 08:37 WIB

KOMPAS.com - Orang dewasa, terutama perempuan, wajib menghadiahi dirinya sendiri. Salah satunya dengan camilan bercitarasa dengan cokelat berkualitas premium dari Belgia. Inilah pesan yang ingin disampaikan Unilever melalui salah satu produk es krim, Wall's Magnum dengan tiga varian barunya.

Sejak hadir di Indonesia pada 1994, es krim Wall's Magnum menjadi pilihan camilan menyegarkan. Setelah 16 tahun, Wall's Magnum tampil dengan formula barunya menyasar segmen orang dewasa, terutama perempuan usia 28-35 tahun. Wall's Magnum tampil dengan tiga varian baru, Magnum Classic, Almond, dan Truffle.

"Wall's Magnum dengan formula baru ini sebenarnya bisa dinikmati siapa saja segala usia. Namun, target komunikasi formula baru ini memang dirancang khususnya untuk perempuan. Komunikasi yang ingin kami sampaikan adalah bahwa perempuan harus mendapatkan reward atas berbagai kewajiban dan tugas yang dijalaninya. Menikmati es krim kualitas premium dengan cokelat Belgia salah satu caranya," papar Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Wall's Magnum pada Kompas Female, usai peluncuran tiga varian baru Magnum, di Dragon Fly Club and Lounge, Gatot Subroto Jakarta, Kamis (11/11/2010) lalu.

Dalam peluncuran varian baru Wall's Magnum, PT Unilever Indonesia juga memperkenalkan Brand Ambassador Wall's Magnum, Marissa Nasution. Sosok perempuan yang mewakili brand es krim dengan cokelat Belgia ini sekaligus menunjukkan perhatian khusus Magnum untuk perempuan.

Marketing Manager Ice Cream Wall's Unilever, Eva Arisuci Rudjito menegaskan, meski Magnum memilih perempuan sebagai brand ambassador, produk es krim dengan varian baru ini tak lantas hanya untuk perempuan.

"Penggemar cokelat, es krim, memang mayoritas perempuan. Namun produk ini tidak segmented hanya untuk perempuan," tambahnya.

Meila kembali menegaskan, Magnum dengan varian baru ini bisa dinikmati oleh orang dewasa yang membutuhkan produk dengan cita rasa mewah.

Kemewahan dari sebatang es krim ini diwakili oleh Wall's Magnum Classic yang melambangkan cita rasa orisinil es krim Wall's Magnum, dengan lapisan cokelat Belgia dan es krim vanilla bertekstur halus. Dua varian lainnya, seperti Wall's Magnum Almond menjadi simbol keseksian dan jiwa petualang dengan es krim vanila halus berlapis cokelat susu Belgia. Sedangkan Wall's Magnum Chocolate Truffle, merupakan simbol kemewahan dengan es krim cokelat bercampur cokelat truffle berlapis cokelat Belgia yang tebal dan renyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com