Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duh, Si Dia Ingin "Threesome"!

Kompas.com - 20/01/2011, 13:15 WIB

KOMPAS.com - "Beberapa waktu lalu saya dan suami bercanda mengenai threesome. Belakangan ia bilang, ingin mencobanya betulan. Saya enggak tertarik sama sekali, mana mungkin saya membiarkan dia berhubungan intim dengan dua perempuan? Apakah ini tandanya kehidupan seks kami bermasalah?" Begitu tulis seorang perempuan yang tengah dilanda panik akibat sang suami meminta untuk melakukan hubungan seks bertiga.

Namun menurut Dr Hilda Hutcherson, ahli kebidanan dan kandungan yang juga profesor di Columbia University, New York City, Anda tidak perlu langsung panik. Berhubungan seks dengan lebih dari satu perempuan adalah fantasi seks yang umum dimiliki kaum pria, karena biasanya menjadi adegan wajib di film-film porno.

"Suami Anda mungkin menganggap candaan Anda sebagai sinyal bahwa Anda juga memiliki fantasi ini. Ide ini jelas membuat Anda tidak nyaman, dan pada beberapa pasangan yang saya temui, threesome menjadi bencana yang memicu kecemburuan. Jadi, Anda benar bila menolak ajakan tersebut," tuturnya.

Pada sisi pria, konsep threesome ini kadang-kadang hanya asyik ditanggapi sebagai fantasi. Dalam kenyataannya, seorang pria yang pernah melakukan hal ini bersama istri dan seorang perempuan lain, mengaku tidak gampang bercinta dengan dua perempuan. Threesome membutuhkan konsentrasi tinggi, karena merasa harus memuaskan yang satu, sekaligus memenuhi kebutuhan yang lain.

Meski begitu, hanya karena Anda mengetahui apa keinginan suami, tidak berarti ia tidak puas dengan kehidupan seksualnya, atau tidak mencintai Anda lagi. Hutcherson menyarankan Anda untuk mengajak suami berbicara, dan memberitahunya bahwa Anda tidak serius dengan ucapan Anda itu. Yang jelas, katakan bahwa Anda tidak ingin membaginya dengan perempuan lain. Memangnya ia mau, kalau Anda ber-threesome dengan dua pria?

"Tapi coba juga, apakah ia punya fantasi lain yang hanya melibatkan Anda berdua? Tanya saja, dan coba wujudkan fantasi itu," tukas Hutcherson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com