Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Teranyar Martha Tilaar di Jakarta Selatan

Kompas.com - 19/02/2011, 17:50 WIB

KOMPAS.com - Setelah 10 tahun bekerja sama dengan salah satu franchisee di wilayah sektor 3 Bintaro Jaya, Martha Tilaar Group memutuskan untuk menempatkan Martha Tilaar Salon & Day Spa-nya (MTSDS) Bintaro di lokasi baru dengan partner yang berbeda. Peresmian gerai terbarunya yang terletak di Ruko Kebayoran Arcade Blok C2 no. 35 Boulevard Bintaro Jaya, Kawasan Niaga Bintaro sektor 7, Tangerang Selatan, digelar Sabtu, 19 Februari 2011.

Diresmikan oleh Dra Nita Gilik, Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana selaku perwakilan pemerintah Tangerang Selatan, gerai ke-44 ini diharapkan bisa sekaligus membantu pemberdayaan wanita di wilayah sekitarnya.

"Ibu saya, saat mendirikan Martha Tilaar Group bercita-cita agar setiap perempuan bisa berdaya guna dan berkarya. Salah satunya adalah melalui pembinaan dan pelatihan terapis. Kami butuh partner untuk bisa bekerja sama membuka gerai sebagai wadah bagi para terapis bekerja, sehingga kita semua bisa tumbuh bersama," jelas Wulan Tilaar, Direktur Martha Tilaar Group.

Usai peresmian, Wulan mengungkapkan, "Dalam segi desain, kami memiliki benang merah di setiap MTSDS, namun masih bisa dibuat fleksibel sesuai tempat-tempat yang dicari. Kami tetap menggunakan unsur ketradisionalan pada beberapa bagian, namun tidak meninggalkan unsur modern. Karena kami yakin bahwa tradisi tidak harus outdated, tetapi harus bisa updated tanpa melupakan karakter ke-Indonesiaan. Untuk pelayanan, setiap MTSDS memiliki yang sama, setiap ada pelayanan baru, para trainer akan mengajarkan ke setiap gerai, jadi semuanya pasti bisa dan seragam."

"Saat membuka gerai, kami biasanya melakukan berbagai tes kepada franchisee, sekaligus melakukan riset lokasi sekitar untuk melihat potensi dari market di lokasi tersebut. Kami harus yakin bahwa mereka memiliki visi dan misi yang sama dengan kami. Untuk gerai kali ini, kami sudah melakukan riset sekitar 1 tahun, lokasinya yang strategis serta dekat dengan perumahan, kantor, sekolah, dan jalan umum, menjadikannya lokasi unggulan," jelas Palupi Chandra, General Manager, kepada Kompas Female usai konferensi pers.

Gerai MTSDS Bintaro, dengan franchisee Any Yuliaty ini terbuka untuk tamu pria dan wanita, memiliki 6 ruangan single treatment, serta 1 ruang pasangan, dilengkapi ruang facial, ruang refleksologi, serta area salon kecantikan rambut. Selama periode pembukaan, dari 19 Februari - 19 April 2011, MTSDS Bintaro memberi diskon 20 persen semua perawatan. Perawatan unggulan yang ditawarkan; Ken Dedes Princess Ritual (perawatan pre-wedding), Dewi Sri Spa Body Bliss, Ginger Gold Treatment, Balinese Coconut Treatment, serta Dry Herbs Treatment.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com