Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebas Berekspresi dengan Sampo Damagetherapy

Kompas.com - 24/02/2011, 08:32 WIB

KOMPAS.com - Perempuan aktif dan modern identik dengan kebebasan berekspresi, termasuk mengekplorasi gaya rambut. Styling, bleaching, coloring, hanya beberapa saja pilihan perempuan masa kini dalam menata rambutnya. Akhirnya rambut jadi rusak jika tak diimbangi dengan perawatan yang tepat, baik sampo maupun kondisionernya.

Fakta inilah yang melatari PT Unilever Indonesia melalui merek haircare Dove untuk menyempurnakan sampo dengan damagetherapy. Lima varian seperti Intense Care, Daily Shine, Hair Fall Treatment, Dandruff Care, dan Dryness Care, disempurnakan formulanya untuk memproteksi, menutrisi, dan merekonstruksi rambut. Formula baru Micro Moisture Serim pada produk perawatan rambut ini melapisi kerusakan di kutikula rambut. Sementara teknologi fiber aktif akan mengembalikan ikatan protein yang hilang pada rambut rusak akibat coloring, bleaching, atau masalah rambut lain yang dialami perempuan masa kini.

"Dove sudah tiga tahun tidak berpromo, kini tampil dengan kemasan dan formula baru untuk perempuan yang senang bereksperimen, apapun model rambutnya. Empat brand ambassador seperti Maia Estianty, Sarah Sechan, Titi Sjuman, dan Ersa Mayori mewakili kebutuhan perawatan rambut perempuan ini," jelas Adina Tontey, Brand Manager Dove Hair Care PT Unilever Indonesia kepada Kompas Female, di sela peluncuran damagetherapy di Ballroom Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (23/2/2011) lalu.

Solusi yang bikin perempuan berani berekspresi
Damagetherapy diklaim sebagai solusi tepat yang menjawab kebutuhan perempuan untuk tetap bebas bereksperimen dengan gaya rambutnya. Artinya perempuan bisa leluasa dan tak perlu lagi khawatir jika profesi atau pekerjaan membuat rambut "tersiksa" setiap hari. Seperti menyisir rambut secara obsesif, sering gonta-ganti gaya dan warna rambut yang mengharuskan rambut di-bleaching, di-hair spray, catok, atau aktivitas lainnya yang berdampak pada kerusakan rambut. Dove punya formula pada sampo dan kondisioner yang bisa mengatasi masalah rambut rontok, berketombe, atau rusak karena zat kimia.

Menariknya, pengenalan teknologi terkini dari Dove ini disampaikan unik melalui drama musikal yang dibawakan oleh Jakarta Broadway Team, mengambil tema "Keep Doing What You Love". Cerita yang disampaikan menawan melalui tarian dan nyanyian ini menggambarkan masalah umum perempuan masa kini. Acara makin meriah dengan kehadiran 30 Dove sisters yang memenangkan kompetisi untuk bertemu langsung dengan empat selebriti perempuan ikon Dove Sisters in Beauty.

"Mereka yang datang di acara ini mewakili perempuan masa kini termasuk 30 Dove sisters, konsumen loyal yang beruntung menyaksikan preview teknologi Dove terkini," jelas Adina, sambil menambahkan kehadiran brand ambassador baru seperti Titi dan Sarah juga semakin menguatkan persaudaraan Dove. "Maia dan Ersa butuh teman baru untuk menjangkau lebih banyak Dove sisters," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com