Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tocco Toscano, Tas Tangan Wanita Aktif

Kompas.com - 04/03/2011, 12:42 WIB

KOMPAS.com - Berasal dari Italia, Tocco Toscano, brand tas tangan wanita yang sudah berkiprah sejak tahun 1985 ini memasuki pasar Indonesia. Di bawah naungan Fashion Empire, merek tas tangan yang banyak menggunakan bahan-bahan kulit ini menawarkan pilihan tas berbagai bentuk dan model untuk menemani keseharian gaya hidup sibuk para wanita aktif.

Yenny Kartika, Managing Director Fashion Empire mengungkap, desain Tocco Toscano menggunakan garis desain dan gaya yang dipengaruhi tren Eropa yang bervariasi, tetapi tidak jauh dari tren fashion setiap musim, meski memang masih memiliki ciri dan interpretasi khas Tocco Toscano. Mengutamakan kualitas serta kekuatan, tas tangan Tocco Toscano terbagi menjadi 3 kategori; Tote ukuran besar untuk berbelanja yang bergaya kasual, tas dokumen berukuran sedang untuk bekerja, serta tas tangan berukuran kecil (clutch) untuk jamuan makan atau clubbing.

Dengan range harga antara Rp 1.399.000 - 5.669.000 dan dompet dari Rp 700.000 - 1,5 juta, tentu pembelinya ingin mendapatkan tas tangan yang bisa digunakan tidak hanya sesekali dan hanya menjadi pajangan. Desainer Tocco Toscano mengupayakan agar desain-desain tasnya bisa digunakan di berbagai acara dan kesempatan. Tentu ini yang diinginkan wanita aktif yang butuh tas setia untuk menghantarnya bergaya di antara kesibukan sehari-hari.

Esensi tas Tocco Toscano, dituturkan oleh Yenny, ada 3, yakni fungsionalitas, praktikalitas, dan versatility. Fungsi dalam tas Tocco Toscano diwujudkan dalam bentuk kompartemen-kompartemen untuk memudahkan pengguna menaruh dan memilah barang bawaannya. Praktikalitas dalam cara membawa tas bisa terlihat dengan opsi tambahan tali yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Juga versatility yang dengan mudahnya menemani si pengguna dari gaya resmi untuk bekerja di siang hari ke acara formal atau kasual di malam hari.

Ditujukan untuk kalangan menengah ke atas dan berusia antara 20-50 tahun, Tocco Toscano berupaya memenuhi selera dan tren yang berlangsung. Beberapa bahan yang digunakan; domba muda, kulit sapi, kulit kambing, dan sapi muda yang sudah dites dan mendapat sertifikasi dari International Quality Certification Companies. Tambahan materi aksesori berkisar antara metal yang berlapis nikel atau emas dan plat.

Saat ini Tocco Toscano sudah ada di berbagai negara, antara lain; Italia, Dubai, Sydney, Melbourne, Perth, Singapura, Jepang, Hong Kong, China, dan kini di Indonesia. Di Indonesia, gerai Tocco Toscano terletak di Gandaria City, serta Seibu Grand Indonesia, dan Sogo Emporium Pluit. Informasi lebih lanjut, klik ke www.toccotoscano.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com