Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PAC Studio Buka di Plaza Indonesia

Kompas.com - 07/07/2011, 16:22 WIB

KOMPAS.com - Merek kosmetik dari Martha Tilaar Group (MTG), Professional Artist Cosmetics (PAC), kini hadir di Plaza Indonesia. MTG meresmikan PAC Studio, mewakili hadirnya merek kosmetik asli di Indonesia di mal ternama Jakarta.

Kilala Tilaar, Deputy Marketing Director MTG, mengatakan PAC Studio menyasar dua segmen, make up artist profesional dan konsumen yang menyukai dan memahami make up semi profesional untuk penggunaan harian. Kehadiran PAC Studio di Plaza Indonesia sekaligus menunjukkan brand kosmetik high end dari Indonesia layak bersanding dengan merek kosmetik internasional di negeri sendiri.

"PAC satu-satunya brand kosmetik local yang membuka outletnya di Plaza Indonesia. Butuh waktu lima tahun untuk akhirnya membuka outlet di mal ternama di Jakarta ini. Dukungan dari berbagai pihak seperti Fira Basuki dan Musa Widyatmodjo, sangat membantu hingga akhirnya PAC Studio mendapat tempat di Plaza Indonesia," jelas Kilala kepada Kompas Female, di sela pembukaan PAC Studio di area basement Plaza Indonesia, Kamis (7/7/2011).

PAC Studio memang menempati area kecil, 50 meterpersegi, sementara idealnya toko kosmetik berukuran minimal 70 meterpersegi. Namun, kata Kilala, pembukaan PAC Studio di Plaza Indonesia menjadi langkah awal yang baik untuk dikembangkan lagi di kemudian hari.

PAC Studio Martha Tilaar di Plaza Indonesia merupakan toko kosmetik kedua setelah berdiri pertama kali di Mal Kelapa Gading 1 di Jakarta Utara. "Idealnya setiap brand kosmetik Martha Tilaar memiliki toko kosmetik. Saat ini ada dua dari sembilan brand Martha Tilaar yang memiliki toko kosmetik di berbagai mal ternama di Jakarta, seperti PAC Studio dan Spa Shop di Pondok Indah Mall," jelas Kilala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com