Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Big Burger dari Carl's Jr

Kompas.com - 12/07/2011, 12:39 WIB

KOMPAS.com - Tak puas dengan menu burger yang biasa disajikan di kedai makanan cepat saji selama ini? Mungkin Anda bisa mencoba sajian burger dari Carl's Jr.

Bertepatan dengan pembukaan gerai baru Carl's Jr di Mal Central Park, Jakarta Barat, kedai burger ini meluncurkan menu terbarunya: Big Carl. Sesuai namanya, burger ini memiliki ukuran yang besar dan serba double: dobel lembaran kejunya, dan dobel potongan dagingnya. Big Carl disajikan dengan roti bertabur wijen dengan daging burger yang terbuat dari daging sapi murni 100 persen. Daging ini dimasak secara charbroiled (dipanggang dengan arang) dan dimasak di atas api terbuka. Tambahan dua lembar keju, selada, dan sausnya, membuat burger ini menjadi makin juicy.

Seiring peluncuran menu baru ini, Carl's Jr juga memperkenalkan konsep free refill beverage bar, dimana pelanggan dapat minum sepuasnya di bar yang tersedia. Selain itu, pelanggan juga dapat menggunakan layanan meja (partial table service), sehingga pelanggan tidak perlu mengantri panjang untuk mendapatkan makanan yang diinginkan.

"Carl's Jr. merupakan yang pertama di Indonesia yang menghadirkan kedua hal tersebut di restoran cepat saji," jelas Chandra Firmanto, Marketing Director Carl's Jr.

Big Carl burger dapat dinikmati dengan harga Rp 53.000. Anda juga bisa memilih paket combo yang terdiri atas burger, french fries, dan minuman free refill dengan harga Rp 68.000.

Carl's Jr di Mal Central Park merupakan gerai keempat, setelah gerai-gerai sebelumnya yang sudah hadir di Grand Indonesia Shopping Town, Emporium Mall Pluit, dan La Piazza Kelapa Gading. Oktober mendatang, Carl's Jr juga akan buka di Summarecon Mall Serpong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com