Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardistia New York Tampil di Jakarta

Kompas.com - 14/07/2011, 23:01 WIB

KOMPAS.com - Label Ardistia New York tak asing lagi bagi dunia, termasuk penggemar setianya di Indonesia. Pada 2011, label busana ready to wear karya desainer Indonesia Ardistia Dwiasri ini menampilkan diri lebih terbuka merambah industri fashion dan ritel Indonesia.

Ardistia berkiprah di Jakarta dengan menghadirkan pagelaran busana koleksi 2011-2012 Relaxed Elegance, di perhelatan fashion Style Soiree inisiasi majalah InStyle Indonesia.

Ardistia New York, sesuai namanya, berbasis di wilayah metropolitan Amerika Serikat. Ardistia Dwiasri, President & Creative Director Ardistia New York menetap dan mematangkan bisnis fashion di Amerika. Kini, setelah empat tahun, perempuan berlatar belakang pendidikan teknik dan fashion ini memulai debut di kampung halamannya, Indonesia.

Dikatakan tampil lebih terbuka, karena selama ini koleksi Ardistia New York ditampilkan dalam ajang belanja fashion dan pagelaran busana yang bersifat privasi atau untuk kalangan terbatas di Indonesia.

"Label Ardistia New York semakin banyak dicari di Jakarta. Biasanya koleksi Ardistia New York ditampilkan dalam private shopping event atau trunk show. Namun permintaan terus berkembang," katanya saat konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Sambutan hangat
Pagelaran busana perdana Ardistia New York untuk publik berlangsung meriah dan menyegarkan. Terutamanya karena koleksi busana siap pakai Ardistia New York yang tampil dengan warna cerah, namun tetap memberikan kesan mewah, elegan dengan kesederhanaan desain.

Figur dalam dunia mode dan tokoh ternama Indonesia turut hadir di pagelaran busana Relaxed Elegance Ardistia New York. Mereka menyambut hangat Ardistia dalam industri fashion Indonesia. Sebut saja akademisi dan pengusaha Pia Alisjahbana,  publisher majalah Kompas Gramedia Reda Gaudiarmo, dan tentunya si empunya hajat, Amy Wirabudi, Pemimpin Redaksi majalah InStyle Indonesia.  Desainer muda bertalenta Indonesia, Stella Rissa juga hadir menyaksikan gelaran koleksi teranyar Ardistia.

Sambutan hangat sarat kebanggaan sekaligus mengisyaratkan ucapan, "Selamat datang (kembali) Ardistia, di Indonesia".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com