Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Dopp Kit The Sartorialist" untuk Pria Urban yang Aktif

Kompas.com - 20/07/2011, 13:18 WIB

KOMPAS.com - Maskulin, terawat dan menyegarkan. Pria juga butuh perawatan wajah dan tubuh agar tampil bersih, segar, sehat juga menarik.  Produsen produk perawatan kulit dari Amerika, Kiehl's, memenuhi kebutuhan ini dengan menghadirkan dopp kit "The Sartorialist", perlengkapan perawatan wajah pria dalam tas mini berbahan kanvas dipadukan dengan kulit. Isinya, pembersih dan pelembab wajah, serta shaving cream dari Kiehl's.

Untuk penuhi kebutuhan pria, Kiehl's berkolaborasi dengan ikon ternama dari New York, Scott Schuman dengan blog fashion miliknya The Sartorialist. Schuman, ayah dua anak ini punya nama besar dengan blog fashion dan kecantikan, selain juga passion-nya di dunia fotografi lifestyle.

Kolaborasi Schuman dengan produk perawatan tubuh berkualitas dari Kiehl's, juga rumah mode  Italia, Luca Roda, diwujudkan dalam rancangan desain dopp kit "The Sartorialist" yang diproduksi terbatas.

Meski terbatas, Kiehl's Indonesia menghadirkan dopp kit "The Sartorialist" khusus untuk bulan Juli, bulannya para pria ala Kiehl's Indonesia. Perlengkapan perawatan tubuh dan wajah Kiehl's bisa didapatkan di gerainya di Plaza Senayan dan Pondok Indah Mall, Jakarta.

Perlengkapan perawatan wajah pria terinspirasi dari Scott Schuman’s “The Sartorialist” ini berisi tiga produk, dikemas dalam tas maskulin yang cocok untuk traveling atau pria dengan mobilitas tinggi:

1. Kiehl’s Facial Fuel Cleanser
Pembersih wajah Kiehl's untuk pria tersedia dalam bentuk gel dan scrub. Pembersih wajah gel, Facial Fuel Energizing Face Wash lebih ampuh mengangkat kotoran tanpa menyebabkan kulit kering. Pembersih wajah ini tepat untuk pria yang aktif. Termasuk cocok diaplikasikan untuk pria yang gemar ke gym. Khusus untuk jenis pembersih ini, Kiehl's menawarkan Rp 225.000 berukuran 250 ml.

Wajah pria juga butuh scrub, apalagi dengan rambut yang mudah tumbuh pada wajah pria. Facial Fuel Energizing Scrub dari Kiehl's memenuhi kebutuhan ini.  Sebaiknya scrub ini diaplikasikan sebelum mencukur rambut pada wajah. Harganya Rp 330.000 untuk ukuran 100 ml.

2. Kiehl’s Facial Fuel Moisturizer
Kandungan vitamin C, E dan ekstrak kedelai dalam pelembab wajah Kiehl's bisa meningkatkan tekstur kulit pria. Selain juga membantu mengurangi stres pada kulit pria, dan membuatnya lebih sehat dan tampil menarik. Facial Fuel menjadi solusi untuk pria urban yang aktif. Untuk pelembab wajah pria, Kiehl's menyediakan produk berukuran 75 ml seharga Rp 265.000. Sedangkan pelembab wajah formula baru dengan tambahan SPF 15 dibanderol Rp 290.000 untuk ukuran 75 ml.

3. Kiehl’s Ultimate Brushless White Eagle Shave Cream 
Pria butuh krim untuk membantu mencukur dan merapikan rambut yang tumbuh subur di wajahnya. White Eagle Shave Cream dari Kiehl's solusinya. Sejumlah selebriti dunia juga penggemar krim ini. Sebut saja Jake Gyllenhaal dan Orlando Bloom. Produk ini juga tampil di film “Sex and the City 2”, dalam adegan berpasangan Carrie dan Mr Big di kamar mandi. Harga eceran untuk produk ini adalah Rp 245.000.

Selain tiga produk yang terdapat dalam dopp kit "The Sartorialist", Kiehl's juga menyediakan produk perawatan wajah untuk pria lainnya. Seperti facial fuel anti-wrinkle cream (Rp 430.000 untuk ukuran 50 ml), lip-balm (Rp 140.000), dan Kiehl's Eye Alert Energy Booster (Rp 290.000) untuk mengatasi kelelahan mata dan kantong mata. Khusus produk perawatan mata, cocok digunakan oleh sejumlah profesional seperti pilot, pialang saham, anchor, penyiar radio, juga traveler.

Sumber: Kiehl's Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com