Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulit Sehat Rianti Cartwright Ditaksir Bella Skin Care

Kompas.com - 21/07/2011, 14:20 WIB

KOMPAS.com — Pelayanan perawatan kulit dan penghilangan bulu, Bella Skin Care mengenalkan Rianti Rhiannon Cartwright (27) sebagai duta terbarunya.

Perawatan kulit penting bagi perempuan kelahiran 22 September 1983 ini. Profesinya sebagai presenter, model, dan bintang film nyatanya membawa dampak pada kesehatan kulit. Karenanya, perawatan kulit bagi Rianti bukan sekadar untuk tampil cantik, ataupun sekadar memenuhi kebutuhan, bahkan tuntutan pekerjaan. Merawat kulit wajah menjadi penting untuk mengatasi berbagai masalah kulit akibat gaya hidup dan faktor luar perusak kulit.

"Kulit saya sensitif, kering, dan juga mudah alergi. Perlu hati-hati merawat kulit dan menjaganya. Ditambah lagi sorotan lampu yang tajam saat syuting dan make-up tebal. Semua hal ini menimbulkan risiko untuk kulit, dan sangat bisa merusaknya, termasuk memunculkan gejala penuaan dini," jelas Rianti di sela peluncuran terapi antipenuaan dini, Bio Platinum Therapy, dari Bella Skin Care di FX Jakarta, Kamis (21/7/2011).

Terobosan terapi penuaan dini
Rianti mengaku menikmati manfaat perawatan kulit, termasuk terapi terbaru Bio Platinum Therapy dari Bella Skin Care. Kunjungan rutin selama empat kali dengan frekuensi dua minggu sekali memberikan hasil signifikan pada kulit, katanya.

"Selanjutnya perlu perawatan rutin satu bulan sekali untuk terapi. Terapi ini seperti pijatan pada wajah, bikin rileks, namun efeknya lebih signifikan," papar Rianti yang juga pernah mencoba perawatan konvensional seperti totok dan pijat wajah untuk merawat kulitnya.

Terapi untuk melawan penuaan dini fokus pada pengencangan kulit kencang dan penghilangan kerutan halus tanpa pembedahan ataupun rasa sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com