Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun DVF

Kompas.com - 30/07/2011, 12:15 WIB

KOMPAS.com - Perempuan sering panik bila harus menghadiri acara resmi atau resepsi perkawinan berturut-turut. "Pakai baju apa, ya?" Begitu kata Anda. Memakai pakaian yang pernah dipakai untuk resepsi perkawinan teman sekantor, rasanya tak mungkin dikenakan lagi untuk resepsi teman kantor yang lain. "Kan penontonnya sama? Malu dong, kalau pakai baju itu lagi," kilah Anda.

Bila Anda termasuk perempuan yang gengsi memakai pakaian yang itu-itu saja untuk berbagai kesempatan, contohlah Kate Middleton. Saat menghadiri wedding rehearsal di atas Royal Yacht Britannia menjelang pernikahan sepupu Pangeran William, Zara Phillips dan Mike Tindall, Kate tampak mengenakan gaun hijau Maja dari Diane von Furstenberg, yang pernah dipakainya saat menghadiri jamuan makan di kediaman Consulate-General Dame Barbara Hay di Los Angeles dalam rangkaian tur Canada-Amerika awal Juli lalu.

Saat turun dari yacht milik keluarga kerajaan di Canonbury Kirk, Edinburgh, Jumat (29/7/2011) lalu itu, Kate menunjukkan bagian lain dari gaunnya. Bagian punggung gaun tersebut rupanya dihiasi kancing dari atas ke bawah. Ia memadukan gaun tersebut dengan sepatu hak tinggi warna hitam dan purse hitam berkancing emas.

Pesta koktil tersebut juga dihadiri keluarga kerajaan lain, seperti Pangeran Harry, Putri Beatrice dan Putri Eugenie (putri Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson), serta Carole Middleton. Sakramen pernikahan rencananya dilakukan di Canongate Kirk, setelah itu para tamu diundang untuk merayakan resepsi secara pribadi di sebuah kastil di Holyroodhouse.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com