Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keharuman Segar dan Sensual dari Chloe

Kompas.com - 03/08/2011, 08:42 WIB

KOMPAS.com - Chloe, rumah mode yang memiliki koleksi busana siap pakai, aksesori, tas, dan parfum, belum lama ini memperkenalkan empat rangkaian wewangiannya: Chloe Eau de Parfum, Chloe Eau de Toilette, Chloe Intense, dan Love Chloe. Keempat produk wewangian ini memang bukan sesuatu yang baru, namun Chloe ingin memperkenalkan keharumannya yang klasik untuk pengguna-pengguna baru.

Chloe EDP menawarkan karakter perempuan yang kreatif, enerjik, chic, elegan, menggoda, dan percaya diri. Dalam kampanye iklannya Chloe menggunakan tiga perempuan muda sebagai modelnya, yang menggambarkan kepribadian mereka yang kaya dan bervariasi. Wanginya sendiri ringan, dengan aroma segar, feminin, sensual, dan romantis. Esensi dari wewangiannya diciptakan melalui kombinasi bunga-bungaan, sedikit aroma bunga peony dan leci. Aroma ini mengungkap sisi yang lebih kaya dan sensual dari mawar, magnolia, dan lily of the valley, begitu pula amber yang hangat dan cedar wood.

Chloe EDP 50 ml (Rp 995.000), 75 ml (Rp 1.250.000)

Chloe EDT merupakan variasi dari EDP yang lebih segar, dengan karakter yang feminin, berani, dan natural. Aroma pertama yang Anda dapatkan (top notes) adalah sedikit jeruk mandarin, diperkuat dengan bunga freesia dan semangka (middle notes), serta sentuhan kayu cendana dan bunga iris yang segar pada bagian akhirnya (base notes). Seperti pada EDP-nya, Chloe EDT dikemas dalam botol yang dibalut pita berwarna gading.

Chloe EDT 50 ml (Rp 925.000), 75 ml (Rp 1.150.000)

Pada Chloe Intense, aroma mawarnya menjadi semakin memesona. Aromanya menggambarkan perempuan yang sensual dan feminin. Keharuman pink pepper yang berkilau pada top notes-nya berpadu dengan wangi kayu cendana dan Tonka bean, diakhiri dengan semburat aksen oriental yang memberikan kesan lembut dan memikat.

Chloe Intense 50 ml (Rp 1.250.000), 75 ml (Rp 1.550.000)

Sedangkan Love Chloe merupakan wewangian yang merayakan feminitas perempuan yang spontan, luwes, dan berseri-seri. Perempuan yang mencintai kehidupan, yang pesonanya terpancar dari setiap langkah dan gerakannya. Wanginya ringan dan sensual, menampilkan bunga limau bercampur dengan sentuhan dingin dari pink pepper (top notes), bunga iris, lilac, hyacinth (sejenis bunga bakung), dan bunga dari Jepang, wisteria blossom (heart notes), berpadu serasi dengan almond dan vanila (base notes).

Love Chloe 50 ml (Rp 995.000), 75 ml (Rp 1.250.000)

Wewangian Chloe didistribusikan oleh PT Luxasia Indonesia, dan hanya tersedia di SOGO Plasa Senayan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com