Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donna Agnesia Ingin Awet Muda untuk Darius

Kompas.com - 10/08/2011, 10:56 WIB

KOMPAS.com - Peluncuran formula baru Ecollagen [3D+] dari Oriflame juga menandai terpilihnya Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador untuk produk skincare kosmetik asal Swedia ini. Di usianya yang ke-32, Donna dinilai memiliki kulit yang cantik dan sehat. Ibu tiga anak ini juga mempunyai reputasi baik sebagai seorang ibu maupun profesional, dan Donna memang sudah menggunakan produk perawatan kulit dari Oriflame.

"Saya sudah cukup lama memakai produk Oriflame, sudah tahu produk-produknya. Jadi waktu ditawari menjadi Brand Ambassador saya enggak pikir panjang lagi. Sebagai Brand Ambassador, tugas saya termasuk ke daerah-daerah untuk mengedukasi mengenai perawatan kesehatan, khususnya kulit," tutur Donna, saat peluncuran Ecollagen [3D+] di The Glass House, jalan Wijaya I, Jakarta, Selasa (9/8/2011) lalu.

Dari pengamatan Donna, problem yang kerap dialami kaum perempuan adalah takut terlihat tua. Hal ini rupanya sesuai dengan pengalamannya sendiri. Ia sendiri juga mengaku takut cepat terlihat tua. Meskipun usianya baru 32 tahun, tapi kondisinya yang sudah melahirkan tiga orang anak, kerap melakukan kegiatan di luar ruangan dan memakai riasan wajah yang tebal membuatnya mulai menampakkan tanda-tanda penuaan.

Karena itu, ia rajin melakukan perawatan wajah untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.

"Beda usia saya dengan Darius kan enam tahun, jadi perlu dong merawat kulit supaya tetap kelihatan awet muda?" tuturnya, mensyukuri bahwa selama ini orang memandangnya masih terlihat awet muda. "Tapi perawatan ini sebaiknya kita lakukan tidak cuma untuk suami, tetapi juga diri kita sendiri," sambungnya.

Perempuan penggemar tayangan sepakbola ini menyarankan agar perempuan melakukan perawatan kulitnya sejak dini. Sebab, ketika kulit sudah mulai menampakkan tanda-tanda penuaan seperti kusam, keriput, atau memperlihatkan garis-garis halus, Anda tentu membutuhkan perawatan yang lebih intensif.

"Saya percaya pada proses. Kecantikan itu hanya dapat diperoleh dengan perawatan yang dilakukan secara rutin," katanya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com