Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Nail Spa" Organik dengan Bahan Kedelai

Kompas.com - 19/09/2011, 18:05 WIB

KOMPAS.com - Perawatan tubuh dari ujung rambut ke ujung kaki kini semakin lengkap, juga menyehatkan. Penggunaan produk organik bebas toksin menjadi pilihan. Apalagi ditambah dengan kandungan kedelai yang menyehatkan. Seperti perawatan Nail Spa Organic yang ditawarkan Karma Spa Bali.

Jika Anda merencanakan berlibur ke Bali akhir pekan nanti, perawatan Nail Spa Organic untuk keluarga, dan satu-satunya di Bali ini bisa menjadi pilihan. Pasalnya, manicure pedicure organik ini menggunakan produk yang tidak membuat kuku rusak, kering juga kuning.

"Organic Nail Spa adalah perawatan manicure dan pedicure yang menggunakan cat kuku (nail polish) dan pembersih kuku (polish remover) yang mengandung 100 persen bahan organik, non-toxic dan mengandung 100 persen bahan dasar alami kedelai (soy based)," kata Yurika Gunawan, Manager Karma Spa, kepada Kompas Female.

Menurut Yurika, perawatan Organic Nail Spa ini juga aman bagi anak-anak. Anda dan anak-anak bisa bereksperimen dengan warna cat kuku yang bervariasi. Anda bebas memilih warna untuk produk organic nail polish.

Ada dua pilihan perawatan manicure dan pedicure organik ini. Yaitu deluxe manicure-pedicure berdurasi 90 menit, dengan biaya Rp 400.000. Pilihan lainnya, express manicure-pedicure berdurasi 45 menitm dengan biaya Rp 250.000.

Informasi:

Karma Spa Waterbom di Waterbom Bali di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali.
Telp: 0361 – 750160.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com