Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spa Tak Sekadar Relaksasi

Kompas.com - 31/10/2011, 07:50 WIB

KOMPAS.com - Berlama-lama bermanja di spa memang bikin rileks. Pijatan lembut ke seluruh tubuh melemaskan otot yang kaku dan saraf yang tegang akibat kelelahan menjalani berbagai aktivitas. Namun, perawatan spa sebaiknya tak sekadar memberikan efek relaksasi namun juga menyehatkan tubuh dengan teknik pijatan tepat dan benar.

Perawatan spa di Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta menawarkan konsep spa yang lebih fokus pada pijatan sehat. Ruangan spa bernuansa Eropa dengan interior menonjolkan arsitektur Yunani ini terbuka untuk umum dan anggota Acropolis Spa & Fitness hotel Sheraton Media Jakarta.

Maria Dewi, Acropolis Spa & Fitness Manager Sheraton Media mengatakan spa yang dikelolanya lebih fokus pada teknik pijatan dengan penekanan khusus untuk fungsi kesehatan.

"Massage tak hanya untuk rileks tapi juga untuk kesehatan. Fokusnya untuk melemaskan otot, penekanan pada titik tertentu yang memulihkan kebugaran tubuh. Teknik pijatan merupakan gabungan accupressure dan shiatsu," kata Maria kepada Kompas Female di Jakarta beberapa waktu lalu.

Perawatan spa di Sheraton Media Jakarta juga tak membutuhkan waktu lama. Bagi Anda yang membutuhkan pemulihan tubuh dalam waktu singkat, beberapa perawatan bisa menjadi pilihan. Tak perlu berlama-lama untuk melemaskan otot dan saraf, serta mengembalikan kebugaran.

Untuk pijatan yang fokus di kepala, pundak dan leher, cukup luangkan waktu 15 menit. Sementara perawatan pijat aromaterapi dan tradisional, butuh waktu satu jam. Sedangkan perawatan dengan shiatsu membutuhkan waktu 45 menit. Anda juga bisa menikmati 45 menit reflexology.

Spa di Sheraton Media buka mulai pukul 06:00 hingga 23:00 dengan biaya mulai Rp 175.000. Khusus anggota Acropolis Spa & Fitness, Anda bisa menikmati diskon 20 persen. Namun untuk tamu hotel, Anda dikenakan harga normal.

Untuk menjadi anggota pusat kebugaran, dikenakan biaya administrasi mulai Rp 4 juta untuk satu tahun keanggotaan fitness dan spa di Sheraton Media Jakarta.

Seperti apa ibu bekerja menjaga dan merawat kebugaran tubuhnya? baca lipsus Working Mom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com