Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lipstik Berpelembab dengan 24 Pilihan Warna

Kompas.com - 10/11/2011, 16:20 WIB

KOMPAS.com - Kini, Anda akan selalu tampil segar dan beda dengan mengaplikasikan ragam warna pemulas bibir yang sesuai dengan karakter personal. Pemulas bibir keluaran terbaru dari Maybelline New York diracik untuk mewakili empat karakter, dengan masing-masing karakter memiliki enam pilihan warna.

Koleksi lipstik Color Sensational Moisture Extreme dari Maybelline New York ini tersedia dalam total 24 pilihan warna. Ada empat kategori utama warna pemulas bibir yang mewakili empat karakter. Yakni, warna merah buat Anda yang berani mengekspresikan diri; pink untuk Anda yang selalu tampil ceria; nude untuk Anda yang nyaman tampil alami menjadi diri sendiri, dan coral untuk perempuan dengan kepercayaan diri tinggi.

Setiap kategori warna ini memiliki enam varian warna lipstik yang disesuaikan dengan rona kulit seperti cerah, sawo matang, dan gelap. Apapun rona kulit Anda, kini tersedia lebih banyak pilihan turunan warna lipstik dari setiap karakter. Penampilan pun tak lagi membosankan.

Lipstik Maybelline New York ini menghasilkan warna yang lebih hidup dan nyata saat diaplikasikan di bibir Anda. Pasalnya, pemulas bibir ini diperkaya dengan pigmen murni. Selain itu, teksturnya yang lembut juga membuat Anda lebih nyaman memulasnya. Lipstik ini juga diperkaya dengan honey nectar. Sehingga fungsinya tak hanya sebagai pewarna bibir namun juga melembabkan.

Pewarna bibir ini menjadi lebih sensasional saat diaplikasikan, lantaran warnanya melekat hingga delapan jam. Anda bisa membuktikan sendiri berbagai keunggulan lipstik ini. Sebagai penjaminnya, Maybelline New York mengumumkan, koleksi lipstik Color Sensational Moisture Extreme ini berhasil meraih penghargaan Best Product 2009 di Glammy Award di Jerman dan Best Lip Product di CEW Award Amerika Serikat.

Agar penampilan maksimal, aplikasikan pemulas bibir dengan cara tepat. Awali aplikasi dari bagian tengah bibir atas dan kontur batas bibir terluar hingga ke ujung bibir. Kemudian, aplikasikan lipstik ke seluruh bibir bagian bawah.

Sumber: Maybelline New York

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com