Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biskuit Gurih dan Praktis Penahan Lapar

Kompas.com - 11/11/2011, 09:07 WIB

KOMPAS.com - Padatnya aktivitas sehari-hari seringkali membuat kita terpaksa menunda waktu makan. Akibatnya, rasa lapar terasa mendera di saat-saat yang kurang tepat, misalnya saat menghadapi meeting yang panjang, ketika mengarungi jalanan yang macet, atau berada di tempat-tempat dimana Anda sulit mendapatkan penjual makanan.

Berangkat dari kebutuhan ini, PT Kraft Foods Indonesia meluncurkan menciptakan TUC sebagai camilan untuk pengganjal lapar di manapun dan kapanpun. TUC merupakan kraker gurih yang bisa disantap untuk menahan rasa lapar sementara. Kudapan ini terdiri atas tiga varian rasa, yaitu original, paprika, dan keju. Dikemas dalam bentuk kemasan kecil yang praktis dan mudah dibuka, sehingga bisa cepat disantap bahkan di saat yang paling mendesak sekalipun.

TUC tersedia dalam dua pilihan kemasan, yaitu individual pack dan polybag, dengan kisaran harga Rp 1.000 sampai Rp 5.800.Variasi rasa yang unik dan kemasan yang praktis menjadikan TUC sebagai pilihan kraker yang tepat bagi siapa saja, khususnya anak muda.

Merek makanan ini juga mengadakan serangkaian acara yang merupakan bagian dari program Hunger Hunter, yang berlangsung pada 15 Oktober sampai 31 Desember 2011. Hunger Hunter adalah program kompetisi digital yang bertujuan memfasilitasi kebutuhan remaja untuk memperluas jaringan sosial melalui Facebook, dengan cara mengidentifikasi teman-temannya yang lapar dan membutuhkan TUC sebagai camilan.

"Untuk mengikuti program ini cukup dengan mengunggah foto teman-teman Anda yang sedang makan TUC ke Facebook TUC Time, maka para peserta Hunger Hunter ini bisa menjadi pemenang," ungkap Sandy Tantra, Brand Manager TUC, saat launching di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2011) lalu.

Pogram ini menawarkan imbalan antara lain hadiah mingguan berupa voucher belanja, hadiah bulanan berupa iPod Touch, dan hadiah utama berupa motor Honda Scoopy, serta berlibur ke Bali bersama Raditya Dika, Brand Ambassador TUC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com