Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Produk BB Cream Asli Indonesia!

Kompas.com - 03/12/2011, 19:12 WIB

KOMPAS.com - Ingin cantik bercahaya seperti artis Korea yang punya kulit cantik dan putih bersih? Kini Caring Colours dari Martha Tilaar mengeluarkan produk barunya yang bertemakan make up ala Korea. "Blemless Balm Cream atau BB Cream ini sangat booming di Korea, dan kini mulai merambah ke Indonesia," ungkap Deby T. Wibisana, Marketing Manager Caring Colours Martha Tilaar, saat peluncuran resminya di Samwon House, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2011) lalu.

BB Cream merupakan moisturizer yang sudah mengandung foundation dan berfungsi untuk menutup ketidaksempurnaan pada kulit wajah sekaligus merawatnya. Untuk penampilan cantik natural sehari-hari, BB Cream Caring Colours ini digunakan tanpa foundation ataupun tambahan bedak lainnya. "Krim ini aman digunakan tiap hari tanpa menyumbat pori-pori, karena ada skin care-nya, sehingga bila digunakan setiap hari akan merawat wajah dan menjadikannya lebih halus dan sehat," tambah make up artist Oscar Daniel.

Krim ini mengandung 10 kegunaan sekaligus dalam 1 tube, antara lain menutrisi kulit, menjadikan kulit lebih halus, cerah dan natural, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, meratakan warna kulit, melembabkan kulit, memperlambat penuaan, dan lainnya. Untuk kulit asia, BB Cream ini disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia dan terbuat dari 100 persen bahan-bahan alami Indonesia.

Rahasia perawatan wajah dari BB Cream Caring Colours ini terletak pada kandungan mineral tourmaline yang bisa membantu merawat keremajaan kulit dan membuatnya bercahaya, SPF 25 untuk melindungi wajah dari sinar matahari, squalane moisturizer untuk menjaga kelembaban wajah, vitamin E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas, dan anti irritant untuk mencegah iritasi sehingga aman digunakan sekalipun kulit wajah sedang sensitif.

BB Cream hadir dalam tiga varian sesuai dengan warna dan kondisi kulit, yaitu Fair White BB Cream untuk menghasilkan rona kulit lebih putih dan cerah. Kandungan whitening complex dengan sembilan melanine block-nya yang mampu menghambat pembentukan melanin.

Kemudian ada Everlast BB Cream, yang berfungsi untuk menjaga riasan lebih tahan lama. Kandungan ekstrak hazelnya berfungsi sebagai astringent untuk menyamarkan pori, dan ekstrak kayumanis sebagai oil sebum regulator yang menetralisasi kandungan minyak di wajah.

Ada pula Luminizing BB Cream, untuk menghasilkan wajah yang tampak bersinar dan lebih muda karena mengandung Saccharomyces/Xylinum Black Tea Ferment serta ekstrak mutiara dan Palmitoyl Pentapeptide-3 yang berfungsi sebagai antiaging.

Korea Care to Fun
Sebagai wujud terima kasih pada komunitas Caring Colours, yaitu Caringlova, Caring Colours mengajak para pelanggannya untuk bertandang ke Korea dalam acara "Care to Fun" bersama Revalina S. Temat, Brand Ambassador BB Cream Caring Colours. 

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada 10 Caringlova dari seluruh Indonesia dan bertemu dengan artis Korea," ungkap Deby.

Selain itu, tersedia juga hadiah hiburan berupa Samsung Galaxy Tab dan ratusan produk Caring Colours Martha Tilaar lainnya. Program ini bisa diikuti semua orang dengan mengirimkan bungkus Caring Colours ke Martha Tilaar atau melalui Facebook "Korea Care To Fun" sampai akhir Februari 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com