Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Monica Bellucci, Wajah Kosmetik Dolce&Gabbana

Kompas.com - 23/02/2012, 09:18 WIB

KOMPAS.com - Di usianya yang ke-47, Monica Bellucci tetap memancarkan kecantikan khas Italia yang menggoda. Ia tak menyembunyikan kerutan-kerutan halus di sudut matanya, ataupun tubuhnya yang lebih penuh setelah melahirkan dua anak di usianya yang saat itu sudah lebih dari 40 tahun. Tak mengherankan jika Monica masih dipercaya untuk menjadi wajah dari beberapa lini kosmetik maupun busana.

Kini, Monica bergabung Scarlett Johansson dan Felicity Jones untuk membintangi kampanye iklan lini kosmetik dan brand Dolce&Gabbana. Bahkan, duet perancang Dolce&Gabbana, yaitu Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, meluncurkan koleksi lipstik yang khusus diciptakan karena terinspirasi bibir penuh yang sudah menjadi trademark Monica. The Monica Lipstick Collection, begitu nama koleksi lipstik ini, dibuat untuk merayakan daya tarik Monica yang luar biasa.

"Dengan bibirnya yang terkenal, kulitnya yang sempurna, dan matanya yang ekspresif dan berani, ia memancarkan ironi, misteri, dan pesona yang mencakup esensi perempuan Dolce&Gabbana," demikian pernyataan dari siaran persnya. Namun, meskipun kecantikannya tidak memudar, foto-fotonya untuk kampanye lini kosmetik ini telah mengalami proses airbrush.

Pemilihan Monica sebagai wajah lini kosmetik Dolce&Gabbana tampak jelas disebabkan oleh popularitasnya sebagai simbol seks Italia. "Kami mencintai Monica, dan telah bekerja dengannya beberapa kali selama 20 tahun terakhir. Kecantikannya begitu abadi," puji Domenico, yang ditambahkan oleh partnernya, Stefano, "Ia mengekspresikan dengan sempurna perempuan Dolce&Gabbana. Ia sangat menggairahkan, ikon Italia yang sejati."

Monica tak kalah bahagia dengan kerjasama ini. "Aku senang bekerjasama dengan Domenico dan Stefano untuk Dolce&Gabbana The Make Up. Aku selalu memuja nilai estetika dari Dolce&Gabbana, dan menarik sekali bisa terlibat dalam proses kreatif mereka," tutur istri aktor Perancis Vincent Cassel ini.

Monica juga tampil dalam kampanye Spring 2012 untuk koleksi ready-to-wear yang bertema keluarga tradisional Italia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com