Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Baru Excelso di Kuningan City

Kompas.com - 23/02/2012, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Setelah sukses membuka tiga gerai di Pettarani Makassar, Summarecon Mal Serpong, dan Solo Paragon bulan lalu, Excelso kembali membuka sebuah gerai baru di Kuningan City. Mal ini dipilih untuk memfasilitasi karyawan kantoran yang ingin bersantai setelah pulang kerja. Gerai Kuningan City juga merupakan gerai pertama di mal yang terletak di daerah perkantoran yang sibuk. Tahun ini, Excelso juga berencana untuk membuka 100 gerai baru di seluruh Indonesia.

Gerai Kuningan City, yang dibuka sejak 19 Februari 2012, menghadirkan dekorasi ruangan yang hangat dan nyaman, dengan kapasitas sekitar 64 orang. Untuk merayakan pembukaan gerai ini, Excelso menawarkan diskon sebesar 20 persen untuk setiap pembelian makanan dan minuman sampai 31 Maret 2012.

Kreasi olahan tuna
Untuk menemani saat bersantai, Excelso menawarkan beragam menu snack dan makanan berat. "Untuk kreasi terbarunya, Excelso menghadirkan olahan tuna dalam spaghetti dan nachos," ungkap Puji Sulistyowati, Public and Media Relations Excelso, saat pembukaan Excelso di Kuningan City, Jakarta, Rabu (22/2/2012) lalu.

Menu Spicy Tuna Pasta (bisa dipilih dalam pasta jenis spaghetti atau fusili) memberikan topping daging tuna segar yang berpadu dengan sedikit rasa pedas dari lada dan irisan cabai merah. Bagi penyuka pedas, pasta ini mungkin terasa kurang pedas. Namun Anda bisa menambahkan saus sambal untuk menambah kekuatan rasanya.

Sebagai camilannya, Tuna Nachos bisa dinikmati sebagai teman ngopi. Sensasi rasa keripik jagung Mexico yang dipadu dengan topping ikan tuna dan jagung manis, serta siraman keju leleh, juga terasa cukup mengenyangkan. Sedangkan untuk kreasi kopi terbarunya, Excelso menghadirkan Excelso Toraja Kalosi, dan juga Floating Island-Avocado Coffee, yang menggabungkan sensasi kenikmatan kopi dingin dengan jus alpukat segar yang nikmat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com