Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan di 8 Area Rawan Kerutan

Kompas.com - 16/04/2012, 11:46 WIB

KOMPAS.com - Seiring bertambahnya usia, kondisi kulit terutama di wajah dan leher, mengalami perubahan. Kerutan muncul secara alami namun bukan berarti tak bisa diatasi, bahkan bisa dicegah agar tak muncul lebih dini.

Ada delapan area rawan kerutan yang menjadi perhatian perempuan dewasa. Kerutan kerap muncul di dahi, kelopak mata, area sekitar mata, daerah di antara mata, kantung mata, pipi, area di atas bibir dan leher.

Merawat kulit agar tetap kencang meski usia terus bertambah menjadi kebutuhan perempuan dewasa. Ragam produk ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan ini. Kuncinya adalah, mencari produk yang membantu regenerasi kulit untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.

Kerutan mungkin takkan hilang, namun tampak berkurang jika titik rawan ini dirawat dengan tepat. Merawat kulit agar tak cepat berkerut atau kendur, sambil melindunginya dari paparan sinar matahari, menjadi tujuan dari L'Oreal Paris melalui produk terbarunya Revitalift with Dermalift anti-wrinkle + Firming.

"Teknologi Dermalift mengaktifkan 8 ‘Natural Lifter’ pada kulit wajah sehingga dapat membuat kerutan berkurang, noda tersamarkan, kulit terasa lebih kencang. Kandungan SPF 23/PA++ juga melindungi wajah dari sinar UV," jelas onika Ardianti, Marketing Manager L’Oreal Paris Indonesia, melalui siaran persnya.

Yang dimaksud "Natural Lifter" adalah kandungan pada produk perawatan kulit seperti kolagen (I,III,VII), fibrilin, elastin untuk membantu kekencangan kulit. Kandungan lain seperti Chondritin S membantu mengembalikan elastisitas kulit dari dalam (kulit lapisan epidermis). Sementara kolagen IV, perlecan, integrins merupakan kandungan yang memastikan lapisan berbeda dalam kulit tetap menyatu. Terakhir, Pro Retinol A membantu menyamarkan kerut.

Penggunaan produk secara teratur, dengan rangkaian perawatan lengkap (foam, toner, essence, day cream, krim malam, krim mata) selama empat minggu membantu Anda merawat wajah seiring pertambahan usia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com