Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Rangkaian Penghilang Noda Wajah

Kompas.com - 25/04/2012, 10:01 WIB

KOMPAS.com - Kecantikan paling utama adalah yang memancar dari dalam diri perempuan yang percaya diri. Namun, kecantikan juga bisa terlihat dari kulit wajah yang cerah alami tanpa tambahan foundation atau bedak yang berlebihan. Memiliki kulit wajah yang cerah dan merona akan membuat para perempuan tetap terlihat cantik dalam jarak yang dekat, meskipun hanya menggunakan make-up yang minim.

Untuk membantu perempuan Indonesia lebih percaya diri dengan kulit wajah yang sehat, halus, dan tanpa noda, bahkan ketika tanpa dipulas make-up, brand perawatan wajah SK-II meluncurkan tiga produk terbarunya yang sudah disempurnakan, yaitu Cellumination Essence EX, dan Cellumination Deep Surge EX, Whitening Spots Specialist Concentrate.

"SK-II mengajak perempuan untuk menjaga kesehatan kulit dan tampil lebih percaya diri ketika tampil tanpa make-up karena kulit wajahnya sudah sehat, halus, dan tanpa noda," ungkap Junita Kartikasari, Public Relation Senior Manager P&G Home Product Indonesia, saat peluncuran produk terbaru SK-II di Ritz Carlton Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2012) lalu.

Saat mengekspos kondisi kulit seseorang, riset mengungkapkan bahwa jarak 20 cm merupakan jarak kritis yang bisa mengekspos kondisi kulit yang sebenarnya. Dalam jarak tersebut akan terlihat corak warna kulit mikro Anda, atau apakah kulit Anda memperlihatkan banyak flek. Untuk melawan penyebab masalah dan meningkatkan corak warna dan meratakan tampilan tekstur mikro, SK-II melengkapinya dengan formula baru, yaitu pixel white dan pitera. Pixel white yang bisa bekerja selaras dengan De-melano P3C dan Talape White membantu menghasilkan tekstur kulit yang merata.

Cellumination Essense EX dirancang untuk membantu kulit wajah tampak lebih cerah dalam waktu delapan minggu. Produk ini digunakan setelah membersihkan wajah. Setelah itu, aplikasikan Cellumination Deep Surge EX yang berfungsi sebagai pelembab untuk menghidrasi kulit. Krim ini diklaim akan mempenetrasi lapisan epidermis secara aktif hanya dalam waktu empat jam setelah pengaplikasian.

SK-II juga menghadirkan produk pemutih terbaru untuk menyamarkan noda membandel pada kulit, yaitu Whitening Spots Specialist. Formula yang digunakan untuk membantu menyamarkan noda ini adalah rich melano discharge complex, ekstrak rumput laut Alarian yang berfungsi untuk membantu menjaga metabolisme protein dalam sel kulit untuk membantu menyamarkan noda pada wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ketiga rangkaian produk ini sebaiknya digunakan dua kali sehari saat siang dan malam. Khusus untuk Whitening Spots, pengaplikasikan sebaiknya diikuti dengan pijatan pada wajah agar penyerapannya ke dalam kulit lebih merata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com