Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulu Mata Lentik dan Panjang 24 Jam

Kompas.com - 27/04/2012, 09:35 WIB

KOMPAS.com - Bagi sebagian perempuan Asia, memiliki bulu mata lentik dan panjang menjadi dambaan yang dapat menambah kepercayaan diri pada penampilannya. Meski memiliki bulu mata lebih pendek dan lurus dibandingkan orang Kaukasia, perempuan Asia bisa mewujudkan keinginan dengan bantuan produk kecantikan.

Maskara menjadi solusinya. Namun untuk mendapatkan bulu mata lentik dan panjang lebih tahan lama, serta praktis digunakan harian dibutuhkan maskara yang lebih canggih.

L'Oreal Paris memberikan pilihan sekaligus solusi mempercantik mata dengan maskara terbaru Double Extension Curl. Alat melentikkan dan memanjangkan bulu mata ini memiliki dua sisir maskara dengan fungsi berbeda.

Tahapan pertama, aplikasikan maskara sebagai base (Fortifiying Base dengan Aquaflex Complex) yang dilengkapi dengan Ceramide Argan dan Jojoba Oil untuk memperkuat dan melembutkan bulu mata.

Tahapan kedua, gunakan maskara pelentik maksimal (Curling Topcoat with Flex Polymer) yang membuat bulu mata tetap lentik hingga 24 Jam. Teknologi water-block membuat kelentikan bulu mata lebih tahan lama.

"Jangan ragu bereksperimen. Selain dapat menonjolkan keindahan mata dengan memberikan hasil bulu mata yang panjang dan lentik, L’Oreal Paris Double Extension Curl juga memberikan tampilan glamor pada keseluruhan tampilan mata, apabila dipadukan dengan eyeshadow warna natural”, ujar Adi Adrian, L'Oreal Paris Exclusive Make-up Artist.

L’Oreal Paris Double Extension Curl tersedia dengan harga Rp 129.000, dan dapat ditemukan di counter L’Oreal Paris di Departement Store dan toko tertentu.

Sumber: L'Oreal Paris Indonesia

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com