Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rosie Huntington-Whiteley Merancang Lingerie

Kompas.com - 03/05/2012, 22:01 WIB

KOMPAS.com - Sebelum tampil memerani Carly Spencer dalam film Transformers: Dark of the Moon, Rosie Huntington-Whiteley lebih dulu dikenal sebagai model Victoria's Secret, Agent Provocateur, dan Monsoon, yang semuanya untuk lini pakaian dalam. Mungkin itu sebabnya sekarang perempuan berusia 25 tahun ini dipercaya untuk merancang koleksi pakaian dalam untuk Marks and Spencer.

Rosie akan merancang 33 item untuk toko ritel high street asal Inggris tersebut. Di antaranya terdapat setelan bra dan pakaian dalam dari bahan sutera, kamisol, french knickers, koleksi dengan motif bunga mawar, dan jubah mandi bergaya kimono, yang semuanya dirancang dengan sentuhan tahun 1920-an.

"M&S itu brand Inggris yang dikagumi oleh banyak orang, sehingga aku sangat senang bisa meluncurkan debut lini lingerie-ku bersama mereka," ungkap Rosie, yang terpilih menjadi wajah brand M&S bersama aktor Ryan Reynolds.

Koleksi baru ini akan menjadi bagian dari lini Autograph, dimana Rosie menjadi modelnya untuk dua season. Rosie for Autograph, begitu koleksi ini disebut, akan tersedia di toko-toko offline dan online M&S mulai September.

"Rosie sangat memahami seperti apa lingerie yang indah, dan apa yang cocok untuk tubuhnya," ujar direktur pelaksana lini busana Marks & Spencer, Kate Bostock. "Dengan pengalaman modeling-nya, ia peka dengan warna dan gaya yang jika dikombinasikan dengan pengetahuan kami yang luas tentang teknik dan desain lingerie, akan menjadi formula 'juara'."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com