Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival Fashion "Garden of Delights"

Kompas.com - 15/05/2012, 18:57 WIB

KOMPAS.com - Musim semi di Eropa identik dengan busana yang pendek, seperti celana pendek dan atasan lengan pendek atau tanpa lengan, penggunaan bahan yang serba ringan, serta pilihan warna yang cerah. Kecenderungan berbusana ini tampaknya sangat cocok untuk iklim tropis di Indonesia. Oleh karena itu, tren Spring Collection untuk fashion festival yang diadakan oleh Centro Lifestyle Department Store pada 3-27 Mei 2012 ini juga sesuai dengan pilihan busana kita sehari-hari.

Centro memperkenalkan Spring Collection ini dalam fashion show yang digelar di Ballroom Hotel Gran Melia, beberapa waktu lalu. Mengangkat tema Garden of Delights, festival fashion ini menawarkan nuansa taman dan alam tropis yang kaya warna. Warna oranye tahun ini memang menjadi andalan tren musim semi. Namun warna-warna lain yang segar dan playful seperti peach, biru, tosca, hijau, kuning, dan putih, juga banyak tersedia dalam koleksi Spring di Centro.

Putih yang memberi kesan bersih dan simpel menjadi tren yang tak pernah lekang. Maxi dress warna putih tentu sangat cocok dikenakan di siang hari yang panas. Untuk malam hari, gaun polos dengan kerutan di bagian pinggang berwarna tosca atau biru bisa menjadi pilihan untuk acara after party.

Konsep dari koleksi Spring ini cenderung padu-padan, sehingga Anda bisa mengenakannya untuk momen pagi maupun malam hari. Anda bisa memadukan atasan atau bawahan polos dengan item lain dengan motif garis, bunga-bungaan, geometris, hingga polka dot. Tank top warna biru laut dan celana pendek warna krem akan tampak lebih feminin dengan baju luaran lengan pendek bermotif bunga. Kenakan untuk jalan-jalan bersama teman ke mal. Jika Anda penggemar tren color blocking, coba padukan atasan oranye, rok asimetris warna hijau, dan boyfriend blazer warna biru. Seru!

Untuk Anda yang berniat mengunjungi ajang fashion ini, Centro telah menawarkan sejumlah keuntungan. Nomer satu, tentunya diskon. Potongan harga hingga 20 persen diberikan untuk koleksi New Arrival, seperti Bon-bon, Colorbox, Mission 72, Ceil, dan Stefania Baldo. Merek-merek andalan lain seperti Contempo, Uptown Girl, Ariwani, Chic Simple, juga menyediakan koleksi terbarunya. Anda yang merupakan nasabah kartu kredit Bank Mandiri bisa mendapat tambahan keuntungan sebesar 20 persen untuk beberapa brand pilihan.

Pada ajang fashion ini pula, artis Feby Febiola meluncurkan wewangiannya yang diberi nama Febiola Fragrance. Parfum ini menggunakan aroma klasik elegan yang "aman" untuk selera rata-rata kaum perempuan. Dikemas secara mewah, dan bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 399.000.

Untuk kaum pria, harga promosi juga bisa diperoleh dari brand-brand seperti Parker, Arnold Palmer, New G, dan Nana. Pria yang fashionable akan dimanjakan dalam koleksi musim semi ini, karena Centro menghadirkan pilihan warna-warna yang ceria dan pastel.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com