Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serum untuk Hilangkan Kerut dan Noda Hitam

Kompas.com - 31/05/2012, 12:07 WIB

KOMPAS.com -  Kulit yang cantik, sehat, dan cerah, adalah dambaan semua perempuan. Hanya saja berbagai faktor luar seperti gaya hidup tak sehat, kurang istirahat, stres, polusi, dan usia, menjadi musuh besar bagi kulit idaman.

"Semua faktor ini menyebabkan kulit mengalami penuaan dini, sehingga kulit menjadi kusam, dan menimbulkan garis-garis halus di wajah," ungkap Eko Sujarwoto, educator dari Clinique, dalam acara Beauty and Batik di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Rabu (30/05/2012) lalu.

Untuk mengatasi berbagai masalah penuaan kulit ini, Clinique memperkenalkan produk terbarunya, Repairwear Laser Focus Wrinkle and Photo Damage Corrector. "Produk ini merupakan serum yang bekerja untuk mengurangi tampilan garis halus dan kerutan pada wajah," tukas Eko. Selain itu, serum ini dipercaya mampu membantu menghaluskan, meningkatkan kekencangan, dan kekenyalan kulit wajah.

Clinique mengklaim bahwa hasil yang nyata dari produkg ini bisa terlihat setelah empat minggu penggunaannya. Eko menambahkan, setelah 12 minggu kulit akan menjadi lebih halus, sementara garis-garis halus dan kerutan berangsur-angsur menghilang. "Namun, serum ini tidak bisa bekerja maksimal sendirian, harus digunakan bersama dengan produk de-aging lainnya seperti moisturizer," bebernya.

Selain berfungsi untuk menghilangkan kerutan dan garis halus di wajah, serum ini juga diklaim mampu menghilangkan noda-noda hitam di wajah akibat paparan sinar matahari. "Paparan sinar UV A dan UV B yang terlalu banyak mengenai kulit bisa menimbulkan noda hitam di kulit atau hiperpigmentasi. Produk ini memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari tersebut, " tukasnya.

Repairwear Laser Focus Wrinkle and Photo Damage Corrector mengandung berbagai bahan aktif seperti Retinyl Palmitate (turunan vitamin A) yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, Vitamin C dan E, ekstrak buah delima yang berfungsi sebagai anti-aging dan menambah produksi kolagen dalam kulit, serta Whey Protein yang berfungsi untuk mencegah timbulnya kerutan pada kulit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com