Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengajak Perempuan Berani Menjawab Tantangan

Kompas.com - 12/06/2012, 17:11 WIB

KOMPAS.com -  Setiap hari adalah hari baru yang penuh dengan semangat dan tantangan yang berbeda, namun belum tentu semua orang punya semangat dan keberanian untuk mengambil risiko menjawab tantangan tersebut. Keberanian untuk menjawab tantangan dan kesempatan yang datang setiap hari kerap terlewatkan karena kita tidak cukup percaya diri untuk melakukannya.

Psikolog Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPED, mengungkapkan bahwa keberanian seseorang, khususnya perempuan, untuk menjawab tantangan dipengaruhi oleh kepercayaan dirinya. "Perempuan harus lebih percaya diri bila ingin sukses dan berhasil dalam hidup," tukasnya di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2012).

Hal inilah yang mendasari diluncurkannya kampanye "Kenapa Enggak?" oleh merek deodoran Rexona, yang mengajak para perempuan lebih percaya diri. "Rexona ingin mengajak perempuan Indonesia untuk berani menantang diri sendiri dengan berani mengatakan 'Kenapa enggak?' saat dihadapkan pada berbagai pilihan," tambah Senior Brand Manager Rexona, Memoria Dwi Prasita.

Kampanye ini hadir dari kesadaran bahwa setiap manusia memiliki banyak potensi yang belum tersalurkan secara optimal. Memoria mengungkapkan bahwa ketika kita tak percaya diri, kita jadi membatasi diri dari berbagai kesempatan emas yang terbentang di hadapan kita. Padahal yang seharusnya dilakukan adalah memupuk rasa percaya diri setiap saat, dan berani menjawab berbagai tantangan dengan mengatakan, "Kenapa Enggak?".

Agar para perempuan lebih percaya diri dan berani menjawab tantangan hidup, Rexona meluncurkan Rexona Women baru yang hadir dengan dry shield technology untuk memberikan perlindungan maksimal pada perempuan. "Dengan adanya teknologi terbaru ini, para perempuan Indonesia bisa tampil percaya diri dan berani menghadapi tantangan. Karena perempuan Indonesia adalah perempuan hebat dan aktif, jadi kenapa enggak menjadi lebih baik dan sukses?" tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com