Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih Tipe Liburan Anak Seperti Apa?

Kompas.com - 21/06/2012, 19:12 WIB

KOMPAS.com - Puluhan mal berpesta menyambut HUT Jakarta ke-485 yang bertepatan dengan liburan sekolah. Alhasil, tak hanya program belanja diskon yang meriah, ragam program hiburan dan edukasi untuk anak pun tersedia.

Warga Jakarta punya banyak pilihan untuk mengisi liburan sekolah. Anda tertarik membawa anak-anak ke mal, atau lebih memilih cara lain untuk mengisi liburan seperti dance camp atau berbagai kegiatan lain yang Anda dan keluarga sepakati.

Menghibur
Mal biasanya menjadi pilihan kalangan urban di kota besar, karena alasan kepraktisan. Cukup datang ke satu tempat, semua kebutuhan terpenuhi. Mulai makan, minum, belanja kebutuhan keluarga, dan kini banyak mal yang menawarkan program untuk anak mengisi liburan sekolah.

Mal premium Senayan City misalnya. Senayan City berkolaborasi dengan Omega Film dan Sony Pictures Indonesia, juga Sony menghadirkan tokog karakter favorit. Jika tahun sebelumnya, pada musim liburan sekolah mal ini mendatangkan autobot dan berbagai pernak-pernik Transformers, pada 2012 ini tokoh Spiderman mendapat giliran menghibur anak-anak di Jakarta.

Menyambut film The Amazing Spiderman yang mulai beredar 3 Juli 2012, mal ini menghadirkan tokoh Spiderman di Main Atrium Lantai Satu Senayan City Jakarta, 21 Juni hingga 15 Juli 2012.

Masih menjadi bagian dari Jakarta Great Sale 2012, program The Amazing Spiderman ini menghadirkan berbagai merchandise film teranyar dalam berbagai bentuk kebutuhan anak-anak, termasuk kebutuhan sekolah seperti alat tulis, tas, juga T-Shirt dengan diskon mulai 10 persen.

Tak hanya itu, untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 150.000, Anda juga bisa mengajak si kecil mengikuti kegiatan outbond di dalam mal. Kegiatan yang dipandu tim outbond ini menyasar anakk usia 5-12 tahun, dengan biaya Rp 15.000 per peserta.

Masih dengan jumlah belanja yang sama, anak-anak juga bisa ikut serta dalam kegiatan Face Painting, berfoto bersama tokoh Spiderman, mewarnai, dan membuat topeng.

Sesi Meet & Greet bersama Spiderman juga tersedia, terbagi dua sesi, Selasa (26 Juni 2012) dan Rabu (27 Juni 2012), serta 3, 4, 10 dan 11 Juli 2012 setiap pukul 17:00-18:00 dan 19:00-20:00. Sedangkan pada akhir pekan sesi foto berlangsung lebih sering, mulai pukul 15:30.

"Untuk memeriahkan liburan sekolah, program The Amazing Spiderman juga menghadirkan Live Show Spiderman pertama kalinya di Indonesia," jelas Henny R Udy, COO Senayan City saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com