Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/07/2012, 20:41 WIB

KOMPAS.com - Memenuhi kebutuhan akan camilan manis untuk hidangan berbuka puasa dan sajian manis untuk Lebaran, Sticky menghadirkan kreasi desain permen terbaru. Permen warna-warni aneka rasa khusus Lebaran ini dibuat oleh candy maker Indonesia, Shandy Suhendi, bersama sekitar lima timnya.

Permen Sticky untuk Lebaran tersedia dalam desain "Ketupat", juga rock candy bertuliskan "Idul Fitri 1433H", "Selamat Idul Fitri", dan "Maaf Lahir Batin". Tulisan ini bukan tempelan, namun menyatu dengan permen dan aman dimakan.

"Permen Sticky dibuat dari 100 persen glukosa atau gula asli, tidak menggunakan pengawet, dan gluten perekat yang biasanya dipakai di permen menggunakan bahan kimia atau animal fat. Sticky juga halal dengan pewarna dan perasa makanan food grade," jelas Angelita S Komala, Manager Marketing dan Promosi Sticky Indonesia, di sela temu media di gerai Sticky Living World, Alam Sutera, Serpong, Sabtu (21/7/2012).

Permen Sticky, yang tersedia dalam 70 varian rasa dan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan ini, diciptakan oleh David King asal Sydney, Australia. Angel mengatakan rock candy dan lolipop Sticky banyak banyak dipesan untuk keperluan pernikahan dan acara perusahaan sebagai suvenir. Sementara untuk lolipop biasanya banyak dipesan khusus untuk merayakan Hari Valentine.

"Bentuk, warna, ukuran, dan tulisannya, bisa dipesan sesuai permintaan, namun hanya untuk minimum pemesanan 6 kg untuk rock candy. Sementara kalau lolipop, ukuran bisa dipesan dengan hitungan per gram," jelasnya.

Jika Anda tertarik memesan permen ini untuk hantaran atau sajian Lebaran, Sticky menyediakan fasilitas ini. Sebaiknya pesan dua minggu sebelumnya, melalui website, telepon, atau datang langsung ke toko Sticky di Living World dan Mal Taman Anggrek. Sticky harga ritel tersedia mulai Rp 15.000. Kalau bingung menentukan pilihan, Anda bisa mencoba permen Sticky rasa apple grape yang jadi favorit pembeli. Jika ingin memesan sesuai selera, Anda bisa mengombinasikan 2-3 rasa, namun tentunya dengan rekomendasi candy maker Sticky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com