Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karl Lagerfeld: "Punggung Pippa Lebih Bagus dari Wajahnya"

Kompas.com - 01/08/2012, 14:14 WIB

KOMPAS.com - Karl Lagerfeld, desainer dunia satu ini memang terkenal akan mulutnya yang "pedas". Ia tak pernah takut mengeluarkan pendapat di depan publik.

Setelah meminta maaf pada Adele beberapa waktu lalu karena menyebutnya gendut, kali ini ia mencerca Pippa Middleton. Karl mengatakan,"Saya tidak suka wajahnya, dia lebih bagus terlihat dari belakang." Begitulah Karl, 78 tahun ini jika mengeluarkan opini. Menurutnya, Pippa tak semenarik kakaknya, Kate Middleton.

"Saya menyukai tipe perempuan dengan wajah cantik klasik yang romantis seperti Kate, tapi adiknya tidak demikian. Bagian tubuhnya yang terbaik adalah punggungnya. Seharusnya ia hanya menunjukkan bagian belakang tubuhnya saja."

article-2181760-0BD360F400000578-254_468x602

Beda lagi pendapat Karl tentang Kate. Meski ia mencela adiknya, Karl  selalu memuji Kate dalam setiap kesempatan. Termasuk pada saat peluncuran butik kecantikannya di London Covent Garden, pekan lalu. Karl membela Kate terhadap kritik yang mengatakan gaya busana Kate yang terkesan kusam.

"Dia (Kate) tahu sekali pakaian yang harus dikenakan dan yang harus dilakukan. Dengan siluet tubuh sepertinya, ia bisa mengenakan pakaian apa saja." begitiu pembelaan desainer Chanel ini.

Selain Kate, perempuan lain yang dipuji Karl adalah Victoria Beckham. Mantan personil grup musik Spice Girl yang belakangan baru saja diundang Karl untuk pemotretan di Paris. "Tubuh seperti itu setelah memiliki empat anak, Victoria adalah perempuan dengan disiplin yang tinggi," puji Karl.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com