Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/08/2012, 18:54 WIB

KOMPAS.com - Kalau saat ini Anda sudah membuat daftar belanja untuk kebutuhan Lebaran, Anda bisa memanfaatkan program belanja marathon dengan diskon hingga 70 persen di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Program belanja diskon bertajuk "Ramadhan Shopping Marathon Till Midnight Sale Up To 70%" ini berlangsung hanya satu hari, Sabtu, 4 Agustus 2012 pukul 20.00 sampai 24.00.

Mal premium di Jakarta Barat ini sukses menggelar belanja diskon hingga tengah malam sepanjang ajang Jakarta Great Sale beberapa waktu lalu. Untuk memberikan kesempatan belanja bagi Anda yang tengah menyiapkan kebutuhan Lebaran, Central Park kembali menggelar program serupa di bulan Ramadhan.

"Kegiatan Shopping Marathon pada Juni lalu mendongkrak jumlah pengunjung, dalam sehari 150.000 pengunjung datang ke mal. Jumlah ini lebih tinggi dibandingkan mal lain, bahkan di Singapura," jelas Veri Y Setiady, Executive Director Central Park Mall, saat jumpa pers di Atrium Laguna Central Park Mall, Jakarta, Sabtu (4/8/2012).

Program belanja ini merupakan bagian dari rangkaian program Ramadhan, Glorious Spirit yang berlangsung 26 Juli-2 September 2012. Kegiatan ini menambah kemeriahan selama Ramadhan di mal ini, seperti Ramadhan Cullinary Festival yang berlangsung di dalam mal dan Tribeca Park hingga 12 Agustus, juga bazaar busana muslim rancangan desainer lokal di area Atrium Laguna.

Sementara untuk penawaran diskon, pengunjung mal bisa merasakan pengalaman belanja yang berbeda, di antaranya: Hourly Prizes, Crazy Offers, juga Cash Back Hour.

Menurut Veri, tak hanya gerai produk fashion yang memasang stiker penawaran belanja diskon. Shopping Marathon ini juga melibatkan supermarket, toko elektronik, dan perlengkapan rumah tangga, toko buku, dan tempat bermain anak yang buka hingga tengah malam dan menawarkan diskon khusus. Kegiatan belanja untuk masyarakat perkotaan ini diikuti 300 tenant mal. Bahkan lahan parkir pun disediakan gratis untuk mendukung program belanja ini.

Sebagai bentuk berbagi di bulan Ramadhan, program belanja ini juga memberikan potongan belanja dengan berbagai cara. Seperti Cash Back Hour untuk belanja senilai Rp 1 juta, berupa voucher senilai Rp 100.000 untuk 100 orang pertama yang menukarkan struk belanja di area atrium.

Sementara untuk Hourly Prizes, Anda yang berbelanja minimal Rp 1 juta berkesempatan mendapatkan undian langsung, diundi per jam mulai pukul 21.00. Hadiahnya berupa gadget, voucher belanja, dan sepeda.

Yang menarik, bagi Anda yang berencana membeli gadget, seperti Samsung Galaxy SIII, Anda bisa memanfaatkan program Crazy Offers yang menawarkan harga Rp 5.999.000 untuk ponsel pintar terbaru tersebut.

Untuk memeriahkan Shopping Marathon kedua sepanjang tengah tahun 2012 ini, Central Park juga menggelar pertunjukan khas Spectacular Fireworks Show pukul 20.30. Tak hanya itu, sejumlah musisi ternama seperti Project Pop, Titi Sjuman, dan entertainer JP Millenix serta DJ Claudia juga akan menemani pengunjung dengan pertunjukan hiburan sepanjang waktu belanja marathon digelar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com