Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/08/2012, 14:20 WIB

KOMPAS.com — Setelah menghabiskan seumur hidup menjadi model pakaian orang lain, kini Cindy Crawford merancang, meluncurkan koleksi debut fashion-nya pada usia 46 tahun.

Fashion rancangannya ditujukan untuk ibu modern yang sibuk. Cindy menjadi desainer dan model buat C&A. Hasil rancangan Cindy sama sekali jauh dari kesan glamor, C&A mengeluarkan koleksi sweater rajutan, blus, dan celana jeans yang nyaman dipakai dan terjangkau. Harganya mulai dari 10 euro (sekitar Rp 120.000) untuk sebuah atasan.

 

Untitled

Dan sebagai perempuan paruh baya yang mempunyai pengalaman bergaya sebagai model di majalah Vogue tahun 1980-an dan 1990-an, tentu saja dirinya adalah perempuan yang sempurna sebagai model dari label fashion-nya.

Ibu dua anak ini dalam gambar hitam dan putih bergaya untuk hasil rancangannya sendiri. Cindy tampil dengan rambut mengilap dan kulit sehatnya. Hal yang tak bisa dipungkiri selain kecantikannya adalah ia memang seorang supermodel sejati. Bergaya depan kamera merupakan keahliannya.

Untitled2

"Saya selalu bermimpi memiliki fashion line sendiri dan saya senang dapat bermitra dengan C & A," ujar Cindy Crawford seperti dilansir DailyMail.

Thorsten Rolfes, Head Corporate Communications di C & A Eropa, mengatakan, "Cindy Crawford dikenal dunia sebagai salah satu model kelas atas. Selain itu, ia mewakili aspirasi ikonik dari generasi yang ditargetkan C&A. Perempuan dengan gaya chic, modern, dan timeless."

(Foto:DailyMail)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com