Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stella McCartney & Victoria Beckham Bersaing Raih Gelar Designer Of The Year

Kompas.com - 05/09/2012, 18:06 WIB

KOMPAS.com - Bukan hal yang mengherankan jika Stella McCartney masuk nominasi untuk kategori Designer Of The Year dalam acara paling bergengsi British Fashion Awards 2012.

Designer Of The Year merupakan sebuah gelar paling bergensi dalam dunia mode di Inggris. Tahun ini setelah merancang pakaian buat tim Olimpiade Inggris. Juga ratusan acara karpet merah menjadi tahun yang sangat baik bagi dunia mode Inggris.

Desainer lain yang masuk nominasi adalah Mary Kantrantzou dan Christopher Kane. Burberry dan Mulberry juga diperhitungkan sebagai brand mode yang akan mendapat penghargaan. Mereka dianggap merek fashion Inggris yang telah membuat dampak pada kancah mode internasional.

Kejutan lain yang muncul adalah masuknya Victoria Beckham dalam kategori yang sama dengan Stella. Meskipun Victoria Beckham masih terbilang baru dalam dunia mode Inggris, desain nya telah menarik perhatian para A-list mengenakannya.

British Fashion Awards memberikan penghargaan pada sosok paling berpengaruh di dunia fashion saat ini. Kategori yang diperebutkan adalah Designer of the Year, Designer Brand, Accessory Designer, Menswear Designer and Talent Award’s.

Harold Tillman, ketua British Fashion Council, yang mengumumkan nominasi  mengatakan:''2012 telah menjadi tahun yang penting. Secara kelas nasional banyak bakat baru yang bagus." Ajang British Fashion Awards akan berlangsung pada 27 November 2012 mendatang. Tebakan Anda siapa yang bakal menang?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com