Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/10/2012, 17:49 WIB

KOMPAS.com  - Bintang burlesque, Dita Von Teese memang terkenal dengan gaya dandanan vintage retro.Ciri khas Dita terletak pada lipstik merah mencolok, kulit mulus dan gaya retro glamor. Ingin meniru gaya dandanan vintage Dita, ia pun memberikan beberapa tip-nya.

1. Kulit alabaster atau kulit yang berwarna putih seperti pualam adalah ciri khas dandanan vintage. Untuk mendapatkan kulit putih seperti ini, ia menyarankan untuk selalu menggunakan tabir surya dan juga memakai topi atau alat pelindung matahari lainnya saat berada di bawah sinar matahari.

2. Riasan yang klasik tak bisa dilepaskan dengan warna bibir yang merah. Pilih warna merah menyala seperti kelopak mawar dengan tambahan lipgloss akan menyempurnakan gaya vintage ini.

3. Ketika memasuki usia 30 atau 40-an, kuteks bisa membantu Anda mendapatkan kembali gairah muda dan keanggunan Anda. Warna-warni kuteks juga bisa membuat gaya Anda lebih modern dan chic.

4. Untuk tampilan yang lebih dramatis, cobalah untuk mengaplikasikan eye liner hitam pekat agar menghasilkan bayangan hitam untuk menutupi kerutan di mata. Kemudian, sapukan eye shadow warna putih pada bagian tulang alis dan kelopak mata.

5. Aplikasikan bedak pada bagian hidung berwarna putih mutiara untuk menghasilkan tampilan vintage yang berkilau.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com