Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/10/2012, 15:54 WIB

KOMPAS.com - Salon menjadi tempat yang paling banyak diburu perempuan untuk mempercantik penampilannya. Ketika pergi ke salon, rambut adalah bagian utama yang akan dirawat. Sayangnya, kesibukan dan aktivitas yang padat membuat Anda tak bisa setiap hari pergi ke salon.

Agar kaum perempuan bisa mendapatkan perawatan rambut ala salon di rumah, PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan rangkaian produk perawatan rambut TRESemme di Indonesia. 

"Produk ini sudah ada di Amerika Serikat sejak tahun 1947, dan hanya digunakan para hairstylist di salon profesional. Kini, samponya sudah digunakan para hairstylist untuk acara fashion show, pemotretan, dan industri mode terkenal," jelas Indriati Lim, Senior Brand Manager TRESemme, dalam peluncuran TRESemme di Plaza Bapindo, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2012) lalu.

Kondisi rambut perempuan Amerika dan Indonesia yang berbeda membuat TRESemme hadir dalam formulasi yang berbeda untuk konsumen Indonesia. Indri mengungkapkan bahwa kondisi rambut perempuan Indonesia yang cenderung kering membuat kandungan kondisioner dalam sampo dirancang lebih banyak. Meskipun begitu, pemakaian sampo TRESemme dianggap aman untuk digunakan setiap hari.

Samponya sendiri mengandung bahan aktif seperti vitamin H, antioksidan, dan silk protein, yang mampu merawat dan membantu rambut agar lebih mudah ditata seperti di salon. Sampo dan kondisionernya memiliki tiga varian, yaitu Smooth and Shine yang mengandung vitamin H dan silk protein agar tak mudah kusam, Deep Repair yang mengandung vitamin E untuk menguatkan rambut, dan Hair Fall dengan kandungan asam amino kompleks untuk merangsang pertumbuhan rambut.

TRESemme percaya bahwa setiap perempuan berhak tampil memesona tanpa harus repot pergi ke salon. Dengan pemilihan produk perawatan rambut yang tepat, rambut akan jadi sehat, mudah ditata, lembut bersinar, dan terlihat selalu indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com