Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/10/2012, 12:05 WIB

KOMPAS.com - Meskipun gemar beraktivitas di luar ruangan, tidak berarti pria tak bisa tampil gaya. Untuk membawa perlengkapan untuk bertualang, mereka bisa memilih dua seri backpack bergaya vintage keluaran Camel Active.

Seri ini terinspirasi dari tema bepergian bagi mereka yang mencari kombinasi gaya dan fungsi dalam satu tas. Koleksinya terdiri atas segala jenis tas, seperti backpack, tas selempang bergaya kasual, dan tas bepergian yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti nilon, kanvas, dan kulit atau kombinasi. Semuanya dirancang untuk membuat permukaan yang multi-tekstur, menampilkan ciri khas Camel Active yang maskulin. Selain itu juga terdapat beragam aksesoris seperti dompet, leather case untuk komputer tablet, ikat pinggang dengan detail yang fungsional.

Dua seri tersebut adalah Urban Legend Series dan Himalaya Series. Urban Legend Series menawarkan tas-tas bisnis yang bergaya kasual, seperti messenger-bags (tas selempang) dan backpack. Tas-tas ini diberi kompartemen pemisah, termasuk tempat laptop dan kantong untuk menyimpan peralatan lain. Disediakan juga spinal pad untuk ventilasi yang lebih baik dan kenyamanan tambahan.

Koleksi tas ini dibuat dengan kombinasi kulit seperti nilon yang cocok untuk outer dan tahan lama, dan menampilkan ritsleting depan, kantong di sisi samping, dan sisi belakang untuk memudahkan akses. Tali selempangnya bisa diatur panjang-pendeknya, terbuat dari kanvas dan pegangan di sisi atas yang anti-slip.

Sedangkan Himalayas Series terdiri atas backpack berbahan kanvas yang terinspirasi dari militer di masa lalu. Hanya saja, desain vintage dan bentuk backpack-nya telah dilengkapi dengan unsur-unsur modern seperti tutup magnet di bawah tab gesper untuk kemudahan penggunaan, dan ritsleting untuk kapasitas ekstra. Sedangkan tali kulit dengan ikatan masih mempertahankan kesan vintage.

Jika berminat mendapatkan koleksi ini sebagai hadiah untuk pasangan, silakan langsung kunjungi outlet Camel Active di department store terkemuka, seperti Sogo, Seibu, Debenhams, Centro, Sarinah, dan Star.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com