Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/11/2012, 18:14 WIB

KOMPAS.com - Banyak perempuan yang enggan memakai foundation atau alas bedak karena khawatir membuat wajah terlihat berminyak, terasa tebal, atau make-up jadi terlihat tidak merata karena alas bedak yang menggumpal. Untuk Anda yang merasakan problem semacam ini, Revlon mencoba memberikan solusi melalui produk barunya: ColorStay Whipped Creme Makeup.

Produk ini diklaim sebagai alas bedak pertama di Indonesia yang menggunakan formula whipped creme berteknologi time-release. Tekstur krimnya yang lembut akan membaur dengan mudah dan merata di kulit, berkat formulanya yang mengandung bahan alami dari tumbuh-tumbuhan. Anda bisa mengatur kadar ketebalannya sesuai kebutuhan.

Hasilnya, problem make-up pecah-pecah, menggumpal, atau kulit wajah terasa berat pun bisa dihindari. Formulanya yang tidak menggunakan minyak dan pewangi membuat hasil akhirnya menjadi soft matte. Tak perlu khawatir lagi wajah jadi mengilap, dan malah bisa menempel lebih awet dalam 24 jam.

ColorStay Whipped Creme Makeup yang menggunakan SPF20 ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu ivory, natural beige, medium beige, dan warm golden.  Anda bisa mendapatkannya mulai pertengahan November ini di department store dengan harga Rp 150.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com